🐧 Part 15 🐯

793 81 3
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

Sunghoon turun dari motor Niki dengan wajah luar biasa kesal, melihat itu Niki hanya terkekeh.

"Maaf hyung" sesalnya makin membuat sunghoon marah, bagaimana tidak, mereka malah terlambat gara - gara Niki yang mampir sarapan pagi dulu dan hasil pagar sekolah sudah terkunci rapat.

Dan sinilah mereka sekarang, dengan terpaksa sunghoon menatap tembok belakang sekolah yang luar biasa tinggi ini.

"Lo gila" cercanya langsung membuat Niki langsung kaget.

"Hyung gak perlu takut, Nanti gue gendong biar gak jatuh"

"Bukan masalah itu dodol, kalau kita ketauan gimana, masak gue yang imut ini bakal dicap sebagai biang onar sama kayak lo" keluhan sunghoon membuat Niki memegang dagunya sambil berfikir.

"Ya udah, bolos aja lah ya" ajaknya membuat Sunghoon membulatkan matanya tidak terima.

"Enak banget lo ngomong, gak mau gue  kemaren udah bolos, sekarang gak lagi" dengan berani sunghoon mulai memanjat, tapi tidak sengaja terpeleset dan jatuh.

Dengan sigap Niki menangkap tubuhnya, sunghoon luar biasa syok dengan kecerobohanya sendiri.

"Hati - hati, biar gue duluan" Niki dengan gampangnya memanjat tembok kemudian membantu Sunghoon naik, setelah itu Niki loncat kebawah, sunghoon langsung parno.

"Niki hoonie gak mau mati sekarang" Niki luar biasa menahan gemas saat melihat wajah panik sunghoon, apalagi mendengar nada suara sunghoon yang merengek membuat Niki tidak tega.

Jika begini mereka bakal ketahuan, dengan terpaksa Niki meyakinkan sunghoon dirinya tidak bakal mati karna Niki bakal menangkapnya.

Dengan bujukan itu si manis langsung melompat dan ditangkap oleh Niki dengan mudah.

"Udah hyung, gak mau turun" dengan cepat sunghoon membuka matanya yang tadi terpejam kemudian turun dari gendongan Niki.

"Ma-kasih" katanya kikuk kemudian mulai jalan duluan didepan Niki, total salah tingkah membuat pemuda jepang itu senyum - senyum sendiri saat melihat wajah sunghoon memerah malu.

Mereka jalan beriringan menuju kelas Sunghoon, Niki mengekor dibelakang, memastikan Sunghoon masuk kedalam kelas dengan selamat.

Sunghoon mengintip, ternyata tidak ada guru, langsung saja dia berlari masuk, tidak tau jika Niki mengekorinya dari belakang.

"Kok telat sih hoon" Jay mulai bertanya dengan serius, menatap sunghoon yang baru datang membuka tas sekolahnya mengambil buku pelajaran hari ini.

Bocah : HoonKi {Enhypen}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang