2_

60 14 11
                                    

°°°°

Bel pulang sekolah telah berbunyi namun lagi lagi langkahnya harus terhenti karena tiga berandal itu lagi lagi mengganggunya.

"Yak yak yak! Apa yang kalian lakukan?" Ucap Baekhyun saat Mingyu akan menyeretnya untuk mengikutinya.

"Lepaskan!!" Teriak Baekhyun membuatnya harus di bekap Rowon dengan tangannya.

Baekhyun benar benar di seret dan langsung di ikat di kursi dengan bekapan mulut membuat Baekhyun kesulitan untuk meminta pertolongan.

"Jadi laki laki itu harus kuat bodoh!" Mingyu menampar pipi Baekhyun setelah meledeknya. Begitu pula dengan Rowon, laki laki itu tak akan segan untuk menghajar pria kecil di depannya itu . Sementara Jihoon  hanya menatapnya dengan remeh sesekali akan melayangkan tinjunya membuat Baekhyun terbalik dengan kursi yang masih terikat dengannya.

"Dimana pahlawan mu sialan!!! Kau tidak akan bisa berbicara dan meminta tolong jadi persiapkan dirimu dan ajalmu malam ini!!"

.

Sehun bersiap siap untuk menaiki bus yang akan menuju ke apartemennya. Namun di perjalanan terdengar suara riuh dari lorong yang gelap tentu Sehun gak mau ambil pusing dengan mengurusi urusan orang lain. Tapi secarik cahaya yang membias dan menyoroti laki laki itu membuat Sehun berubah pikiran. Sehun melangkah dan mempercepat langkahnya ketika laki laki itu berada dalam bahaya.

"T-tolong " rintihan terdengar semakin membuat Sehun tambah emosi dengan tiga berandal itu.

Buaghh

Sehun melayangkan pukulan pada kepala Mingyu membuat laki laki itu mengumpat.

"Kau!!" Mingyu menatap mata Sehun dengan berapi api.

"Bagaimana bisa kau berada disini?" Tanya Mingyu lagi

"Dasar keparat bajingan!" Desis Sehun membuat Mingyu dan teman temannya melotot tak percaya.

"Kalian pikir aku selemah itu?" Ucap Sehun dengan nada meremehkan membuat tiga orang di sana tambah terkejut.

"Yak!!!bajingan!!!"teriak Mingyu dan langsung menyerang Sehun namun hal itu cukup mudah bagi Sehun bahkan jika disuguhkan dengan dua puluh manusia pun ia pasti bisa mengalahkannya. Sehun adalah ketua Gengster jika kalian lupa.

"Berhenti menyakiti laki laki itu. Atau aku akan mematahkan semua tulang tulang kalian dalam sekejap" ucap Sehun membuat Mingyu semakin emosi .

Sehun menghabisinya dan membuat tiga berandal itu terkapar tak berdaya di lorong sana sementara Baekhyun ? Laki laki itu juga sangat tidak percaya dengan hal lain dari laki laki culun seperti Sehun.

Jika di lihat baik baik Sehun jauh lebih tampan jika berpenampilan seperti biasa tanpa kaca mata bulatnya dan juga poninya.

"Se-sehun te-terima kasih" ucap Baekhyun saat melihat Sehun akan meninggalkannya .

Sehun tak menjawab dan ia berpikir jika ia telah melakukan kesalahan karena telah memperlihatkan dirinya yang sebenarnya.

Baekhyun dengan cepat melepas ikatan di tangannya dan juga lakban yang masih menempel di sisi pipi kanannya.

"Sehun tunggu"

Sehun menghentikan langkahnya saat laki laki pendek bernama Baekhyun itu mengejarnya dan  meraih lengannya dengan cepat.  Baekhyun berjalan beriringan dengan Sehun yang sudah berpenampilan cupu dengan kacamatanya.

"Hmm

"Jangan katakan apapun dan tolong jangan beri tahu siapapun tentang hal ini"

"Tapi kenapa?"

The Nerd The Gengster Leader || OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang