Abraxas menahan menguap saat dia melihat ke lantai dansa. Purebloods tertawa dan menari di sekelilingnya. "Aku tidak percaya aku menyetujui ini," keluh Fleamont.
Abraxas terkekeh melihat temannya yang sama-sama bosan. Mereka mungkin tumbuh dalam gaya hidup ini, tetapi itu pasti tidak menarik bagi mereka. "Kita hanya perlu tinggal sebentar. Sebuah penampilan kecil maka kita bisa pergi dari bencana ini."
"Tentu saja satu," Fleamont terkekeh setuju. Sejujurnya, pesta itu sukses. Itu hanya membosankan.
Setiap tahun, keluarga Malfoy akan mengadakan pesta yang khusus untuk darah murni. Dan setiap tahun, semua kecuali dua keluarga akan tampil; keluarga Potter dan Weasley. Tahun ini, Abraxas berhasil meyakinkan Fleamont Potter untuk bergabung dengannya. Alasan utama untuk tindakan ini adalah agar dia tidak harus menderita sendirian-dan Fleamont memberikan bantuan lucu yang sangat dibutuhkan.
"Bisakah kita pergi sekarang?" Abraxas mengangguk. "Sudah waktunya," desah Fleamont.
Kedua anak laki-laki itu melewati pengunjung pesta tanpa harus berbicara dengan siapa pun. Mereka bahkan berhasil menghindari parkinson. Setelah melintasi serambi besar, mereka akhirnya berhasil mencapai tangga besar.
Ketika mereka sampai di lantai atas, Fleamont mengeluarkan siulan. "Astaga, tempat ini besar."
Abraxas menggelengkan kepalanya. Terkadang mudah untuk melupakan bahwa orang lain tidak hidup seperti keluarganya, bahkan darah murni lainnya.
Dia memimpin mereka menyusuri lorong, menuju kamarnya. Ketika dia membuka pintu, Fleamont melepaskan siulan lagi. Abraxas harus setuju bahwa kamarnya adalah sesuatu yang membuat dia terkesan. Itu adalah ruangan besar dengan tempat tidur besi hitam besar di salah satu sudutnya. Seluruh dinding terdiri dari rak buku dari lantai ke langit-langit. Berlari melintasi lantai marmer adalah karpet hijau gelap dan subur yang cocok dengan tempat tidur sutranya. Di depan rak buku ada area duduk kecil.
Abraxas langsung menuju kursi hitam kecil yang terletak di bawah jendela. Rasanya senang akhirnya berada di tempat yang nyaman. Fleamont berjalan ke tempat Abraxas duduk dengan mata besar sebelum duduk di depannya.
Fleamont menyesuaikan posisinya hingga menghadap rak buku. Dia menggerakkan jari-jarinya di sepanjang bagian atas buku di salah satu rak bawah. "Apakah kamu sudah membaca semuanya?"
"Aku mempunyai." Abraxas meraih salah satu buku favoritnya sebelum duduk kembali ke kursinya dengan kaki disilangkan. Dia menggerakkan jari-jarinya di sepanjang tepi halaman. "Aduh!"
"Apa?" tanya Fleamont, mencondongkan tubuh ke depan di kursinya sedikit, kekhawatiran terukir di wajahnya.
Abraxas menatap jarinya. Sepotong kecil dipotong di bagian atas jari telunjuknya. Setetes kecil darah merah gelap bermanik-manik ke permukaan luka saat dia melihatnya. "Aku memotong diriku?" Abraxas bergumam dalam kebingungan.
"Apa itu?" Sebelum Abraxas sempat bertanya apa yang sedang dibicarakan Fleamont, si Gryffindor menyapu buku itu dari pangkuannya. "Ada sesuatu di sini." Fleamont membuka buku itu untuk mengungkapkan surat yang terlipat. Dia membukanya. "Itu ada di tulisan tanganmu."
"Apa yang dikatakannya?" tanya Abraxas dengan rasa ingin tahu. Dia tidak ingat menempatkan surat di buku itu, atau bukunya dalam hal ini. Dia bertanya-tanya apa yang tertulis di sana. Mata Fleamont tumbuh setiap detik. "Well?"
Fleamont menatapnya dengan mata penuh kebingungan. "Kau harus membacanya sendiri." Dia menyerahkan surat itu padanya. Abraxas mengambilnya dengan tangan gemetar. Mengapa tangannya begitu goyah? Apakah tubuhnya mengetahui sesuatu yang tidak diketahui oleh pikirannya?
Dia dengan hati-hati merapikan surat itu sebelum membacanya.
Dear Kathleen,
Aku tahu bahwa jika aku tidak menuliskan ini maka aku akan dengan lancar, dan dengan percaya diri menghindari masalah ini. Aku juga percaya bahwa kamu akan menganggap lamaran ku lebih serius jika itu ditulis.
Kathleen, kamu telah menjadi cahaya yang bersinar di dalam kegelapan sejak aku senang bertemu denganmu. Kamu dengan cepat menjadi teman ku dan orang kepercayaan ku, rekan konspirator ku dan batu karang ku. Kamu adalah cahayaku, harapanku. Kamu telah memberi ku kesenangan untuk mengizinkan ku mengejar mu, meskipun kamu akan menyangkalnya.
Aku selalu tahu bahwa mengejarmu saja tidak cukup. Aku berharap tangan mu dalam pernikahan akan dan berdoa bahwa kamu akan mengatakan ya, semoga tanpa menampar ku. Jatuh ke pelukanku dengan air mata kebahagiaan akan bekerja dengan baik.
Dari (semoga) calon suami masa depan mu.
Apa sih? Kenapa dia tidak ingat menulis omong kosong cinta ini? Dan kenapa dia tidak ingat pernah dekat dengan Kathleen?
"Kapan kamu menulis ini dan kenapa aku tidak ingat kamu dekat dengan Kathleen?" tanya Fleamont.
Dia tidak bisa menjawab temannya karena dia sendiri tidak tahu. "Aku tidak tahu," bisik Abraxas. "Kenapa aku tidak ingat?" suaranya pecah.
"Apakah menurutmu seseorang membuatmu lupa? Membuat kita lupa?"
Mengapa ada orang yang menghapus ingatan mereka? Tangan Abraxas mengepal, menghancurkan surat tulisan tangan itu. Dia tidak tahu mengapa ada orang yang menghapus ingatannya tetapi dia akan menemukan cara untuk membatalkan mantra itu. Dengan satu atau lain cara, dia akan mendapatkan kembali ingatannya yang hilang.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Hermione Riddle ✔
أدب الهواةIni adalah pertengahan perang dan sejauh ini, Hermione, Harry, dan Ron telah bersama-sama. Begitulah, sampai Hermione diberi tugas rahasia oleh Dumbledore yang sudah meninggal. Akankah dia bisa menyelesaikannya? Akankah dia benar-benar tahu apa yang...