35

874 44 0
                                    

_____________________________

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________

Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96

#PART35

Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1094092851431923/?app=fbl

____________HAPPY READING__________

Mendengar pintu yang tertutup, Seokjin perlahan mulai membuka matanya. "Mau pergi kemana kamu di saat sedang sakit seperti ini, Na?" Seokjin bergumam lirih.

Lantas pria Kim itu pun memilih beringsut dari ranjang, menyambar jaketnya dan bergegas keluar dengan tujuan mengikuti Mona.

Mona sendiri tampak keluar dari Apartement dengan berlarian kecil. Gadis itu terlihat terburu-buru saat masuk ke dalam lift.

Sama sekali tidak menyadari kalau Seokjin tengah mengawasinya dari kejauhan.

Saat pintu lift tertutup, Seokjin buru-buru memilih berlari menuruni tangga.

Sementara di dalam lift, Mona bernapas gusar. Dia memilih berdiri tepat di depan pintu masuk. Ada tiga paruh baya yang ada di dalam sana bersamanya.

Ada rasa bimbang saat memutuskan untuk pergi meninggalkan Seokjin yang terlelap pulas di Apartementnya.

Akan tetapi, juga ada rasa kesal yang menyerangnya, mengingat Yeonjun menjadi ancaman besar baginya.

Wajah Mona yang memanglah kentara pucat lantaran tidak sempat bersolek, tentu saja berhasil mencuri atensi wanita lansia di sebelahnya.

"Nak, Mona. Apa kamu sedang sakit? Wajahmu terlihat pucat, eoh ...." Wanita tua itu menaruh tangan keriputnya agar menyentuh sisi pipi Mona yang tampak hangat.

Mona tersenyum tipis lalu mengangguk pelan. "Hm ... Nee, Halmonie. Hanya sedikit pusing," jawab Mona.

"Lha ini mau kemana, kenapa tidak istirahat saja?" tanya wanita tua itu lagi. "Badanmu terasa hangat,"  sambung wanita tua itu seraya menarik tangan kanan Mona untuk di genggam nya.

Mona memilin ujung mantelnya, gugup.

"Hm, itu ... Uhmmm, ada teman yang baru saja datang. Aku hanya ingin menemuinya sebentar." Mona memaksakan tawa lirihnya.

Wanita itu mengangguk paham. Dan tidak berselang lama, akhirnya pintu lift itu pun terbuka.

Tepat berada di lantai satu.

Ting!

Mona membungkuk sopan kepada wanita tua yang mengajaknya mengobrol tadi, sebelum akhirnya gadis itu bergegas keluar lebih dahulu.

Yeonjun yang melihat Mona berlari ke arahnya, menarik senyum di bibirnya.

Baru saja pria itu hendak merentangkan tangannya dengan harapan mendapatkan pelukan dari gadis itu, Mona malah menarik tangannya dan menyeretnya agar segera keluar dari Lobby Apartement.

"Eh, eh, kenapa buru-buru?" tanya Yeonjun keheranan.

Mona tidak menggubrisnya, tatapannya menyapu cukup awas, takut saja kalau sampai ada yang memperhatikannya bersama dengan Yeonjun.

Seokjin terlihat tengah bersembunyi di balik pilar.

Di dalam hatinya merasa panas, saat kedua matanya melihat tangan Mona yang sibuk menggenggam tangan remaja pria di sampingnya.

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang