bagian 5 : Perdamaian

5 2 0
                                    

Kirana menceritakan semuanya kepada Ryan dan Steven kalau
Sekolah mereka retak di karenakan ada nya perpecahan.
Lalu mereka berniat untuk menghilangkan perpecahan tersebut .

Di mulai dari kasus bully , mereka sudah berusaha melaporkan kasus ini kepada para guru ,tapi karena tetap saja para guru selalu saja membela para murid kelas 3 .
Karena itu Kirana menyuruh kepada seluruh teman nya untuk hari ini mereka harus berlaku baik kepada para kakak kelas mereka yang sering membully ,
Lama kelamaan para siswa yang sering membully pun menjadi sedikit berubah dan sudah tidak ada kasus bully lagi .

Lalu retakan pun lama lama memudar dan menghilang ,
Rencana selanjutnya mereka harus menghentikan para siswa lain untuk tidak saling menjatuhkan dan bersaing dalam mendapatkan nilai yang tinggi ,
Tetapi ini akan sangat sulit karena
Nilai itu tergantung dari seorang guru , jadi hanya guru lah yang bisa mengehentikan para murid untuk tidak saling menjatuhkan dan bersaing dalam mendapatkan nilai .

Kirana dan teman temannya yang lain pun tidak bisa merubah peraturan yang ada di sekolah mereka . Hanya kepala sekolah yang bisa merubah peraturan tersebut .
Kirana dan yang lain sudah mencoba untuk mengobrol dengan pak Ethan tapi tetap saja , peraturan nya semua murid harus bisa mendapatkan nilai setinggi mungkin bagaimana pun caranya .

" Arghh gimana dong ?" Tanya Kirana kepada teman temannya ,
" Gimana kalo kita buat peraturan sendiri dengan cara menulis nya di papan pengumuman, aku yakin guru tidak akan ada yang melihat nya " ucap ember
" Iya kita tulis " peraturan baru bagi semua siswa untuk tidak saling bersaing dan menjatuhkan dalam belajar ,karena belajar itu untuk mencari ilmu bukan mencari nilai yang tinggi " . Ucap Kirana membuat peraturan baru yang akan ia tulis di papan pengumuman .

Setelah beberapa hari berlalu ,
Para murid pun mulai belajar dengan baik dan tidak saling menjatuhkan ,
Kini mereka saling berkerja sama dan saling membantu ,
Retakan pun kini sudah mulai semakin berkurang .

" Pak lihat lah papan pengumuman" ucap seorang guru kepada pak Ethan .
Pak Ethan sangat emosi ketika ada yang membuat peraturan baru , dan membuat para murid nya akhir akhir ini tidak fokus dalam belajar .
" Ini semua pasti ulah kirana dan teman teman nya " ucap pak Ethan dalam hatinya .
"Akan ku urus mereka besok pagi" ucap pak Ethan .

Malam harinya ....
Kirana pergi ke WC dan saat ia melihat ke jendela , ia pasti akan melihat seseorang sedang duduk di atap asrama kelas 3 .
Karena penasaran ia pun mengendap ngendap pergi keluar asrama dan pergi ke atap asrama kelas 3 untuk mengetahui siapa kah orang itu .

Ia naik ke atap dan
Ternyata itu adalah Nadia ,
" Hay Nadia " ucap Kirana
" Apa yang kau lakukan di sini " jawab Nadia
" Aku sering melihat ada seseorang yang duduk di atap saat malam hari , karena aku penasaran aku pun mengecek nya dan ternyata itu kau " jawab Kirana .
" Pergilah " ucap Nadia
" Aku ga bisa tidur , apa yang kamu lakukan di atap malam hari seperti ini " tanya Kirana
Yang duduk di samping Nadia .
" Hhh aku hanya lelah dengan hidup ku , aku capek , menjadi orang yang pintar dan di sayangi guru itu sangat tidak enak " ucap Nadia sedih .
" Hmm ku kira kau bahagia dengan hidup mu " ucap Kirana
" Tidak , aku membully para adik kelas karena aku sangat iri dengan mereka aku juga iri dengan mu " ucap nadia .
"Apa yang harus kau iri kan dari ku ?
Aku hanya seorang gadis yang hanya bisa menggerakkan benda mati , sedangkan kau , kau berpretasi, cantik , pintar , dan kesayangan guru , kau sudah sangat sempurna nadia " ucap Kirana .

" Ya menjadi seseorang yang pintar dan berprestasi hanya membuat ku tersiksa, guru guru selalu menyuruh ku untuk terus belajar dan belajar , aku ingin bebas seperti kalian , aku juga tidak ingin terus di paksa belajar seperti ini , aku hanya ingin bebas, oleh karena itu aku selalu menatap langit di malam hari Kareena hanya itu yang bisa membuat ku tenang " ucap Nadia sambil menangis .

" Aku mengerti Sekarang, ayo Nadia aku akan membuat mu bebas " ucap kirana .
" bagaimana caranya ?" Tanya Nadia .
" Tiba tiba tangan Nadia mengeluarkan cahaya Aurora yang sangat indah , cahaya itu menarik Nadia dan Kirana ke atas langit ,

" Wah kita di atas langit " ucap Nadia dengan bahagia ,
" Ayo Nadia kelaurkan kekuatan mu " ucap Kirana .
Mereka berdua bersenang senang di atas langit dengan kekuatan Aurora yang nadia keluar kan .

" Maafkan aku Kirana " lirih Nadia
" Iya , maafin aku juga ya " jawab Kirana .
Setelah mereka saling bermaafan , kekuatan Nadia semakin tumbuh dan membuat langit penuh dengan auora , Aurora yang nadia keluar kan masuk ke dalam asrama dan seluruh sekolah ,
Para siswa terbangun karena banyak Aurora di kamar mereka .
Termasuk para guru .

"Retakan yang ada di sekolah pun sudah menghilang dan sudah tidak ada retakan lagi .
" Lihat saat kita berdamai retakan di sekolah pun mulai menghilang " ucap Nadia
" Iyaa kita berhasil menyelamatkan sekolah ini " ucap Kirana .

magic schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang