6

1.3K 147 1
                                    


~o0o~

Cukup lama menunggu Sasuke selesai membersihkan dirinya, kini sakura hanya duduk di sebuah kursi panjang yang berada di kamar sasuke.

Tak lama kemudian, sasuke keluar hanya memakai handuk yang menutupi bagian bawah perutnya.
Sakura yang melihat pemandangan sasuke yang bertelanjang dada itu membuat pipinya memerah dan panas.

"H-hei! Tunggu dulu!" ucap Sakura panik.

"Ada apa lagi? Aku sudah menuruti permintaanmu." Jawab Sasuke.

"SEHARUSNYA KAU PAKAI BAJUMU DULU BODOH!" teriak sakura.

Sasuke mengeryitkan dahinya, dan sedikit terkejut ketika melihat wajah gadis yang ada didepannya itu berubah menjadi merah padam.
Dia mungkin malu atau baru pertama kali melihat seorang pria bertelanjang dada.

Kemudian sasuke memikirkan suatu ide konyol untuk mengerjai gadis tersebut.
Ia menampakkan smirk khas uchiha yang mampu membuat semua wanita meleleh.

Perlahan sasuke mendekati sakura dengan senyumannya yang nakal. Dan itu sukses membuat sakura waspada dan berjalan mundur seperti tadi.

"A-ada apa dengan seringai bodohmu hah!" Teriak sakura

"B-berhenti mendekat! Awas saja kalau kau mendekat, aku akan memukulmu!" Ancam sakura.

"Hn, jadi kelemahanmu adalah melihat seorang pria bertelanjang dada ya sakura?" ucap Sasuke menggoda.

"A-aku tidak main-main loh uchiha!!" Lantang Sakura lagi.

Sasuke tak gentar dengan semua teriakan sakura yang menggertaknya dengan ancaman-ancaman dari mulutnya.

Sakura semakin waspada, dan dia memasang kuda-kuda seketika.
Semakin dekat, semakin dekat......dan tangan sasuke pun berniat untuk memojoknya seperti tadi.

"SASUKEEE!!!!!" teriak sakura seketika.

'HIYAAAAAAATTTTT!!!!!!'

Satu tendangan kaki sakura sukses melayang dan menghantam pipi sebelah kiri Sasuke.
Dan pada saat itu sasuke pun langsung jatuh tengkurap dan terkejut dengan perlakuan gadis itu padanya.
Ia heran karena baru pertama kali ia mendapatkan penolakan yang begitu menyakitkan dari seorang gadis seperti sakura. Tidak! Mungkin sangat berbeda dari gadis-gadis yang mencoba menggodanya.

Sakura bernafas dengan sangat cepat, lalu ia duduk menyamakan tingginya dengan sasuke.
Sakura menatap sasuke horor, lalu tiba-tiba tangannya langsung menjewer telinga Sasuke seperti anak kecil.

"AHHHHKKK, LEPASKAN AKU DASAR ORANG GILA!" jerit sasuke.

"Aku akan melepaskanmu kalau kau tidak bersikap kasar lagi dengan semua maid dirumah ini! Termasuk diriku, apa kau mengerti huh!" Ucap sakura dengan penuh penekanan dan masih menatap sasuke dengan horor.

Sasuke yang masih melotot melihat sakura yang sangat horor. Namun entah kenapa ia tiba-tiba terpesona dengan emerald sakura yang menatapnya dengan tajam seakan-akan seperti bercahaya.

"Ini bohong kan? Bagaimana bisa aku dikalahkan oleh gadis sepertinya. Dan, matanya......aku belum pernah melihat mata seindah itu." Kagum Sasuke dalam hati.

𝐈'𝐦 𝐧𝐨𝐭 𝐜𝐢𝐧𝐝𝐞𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang