Part 6

1.2K 227 143
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

🦒♡🐧

Happy Reading

"Kyungie, cepat panggil Chanyeol untuk makan malam." titah Yoona.

Kyungsoo yang sedang fokus pada kartun favoritnya, mendesah kesal lantaran ibunya mengganggu acaranya menonton. Dengan langkah sedikit terhentak, Kyungsoo berjalan menaiki anak tangga untuk menuju kamar Chanyeol.

"Tok.. Tok.. Tok.. Permisi, Uncle eh Oppa.. Ayo turun, makan malam." Kyungsoo mengetuk pintu kamar Chanyeol, lalu meneriaki pria tersebut namun tak mendapat jawaban.

Awalnya Kyungsoo hendak berbalik dan meninggalkan kamar Chanyeol namun ia sedikit penasaran mengapa pamannya itu tidak membuka pintu atau sekedar menjawab panggilannya. Yang terjadi adalah, Kyungsoo memutar knop pintu kamar Chanyeol, seketika ia menutup mulutnya dengan telapak tangan saat mengetahui jika pintu kamar Chanyeol tidak terkunci.

Kyungsoo menyembulkan kepalanya di balik pintu kamar Chanyeol. Sepi, seperti tidak ada orang. Tapi tidak mungkin, sebab memang Chanyeol tidak pergi kemana-mana, jadi untuk menjawab rasa penasaran nya, Kyungsoo melangkahkan kakinya masuk ke kamar Chanyeol.

Ia bahkan sudah bersiap untuk memanggil Chanyeol namun semua tertelan begitu saja saat netranya menangkap pemandangan indah di hadapannya.

Chanyeol sedang berdiri membelakangi nya dengan bertelanjang dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol sedang berdiri membelakangi nya dengan bertelanjang dada. Nampaknya pria itu baru selesai mandi, terbukti dari aroma sabun dan shampoo yang memenuhi kamar tersebut. Menelan kasar ludahnya, Kyungsoo melangkah perlahan semakin dekat pada Chanyeol dan sepertinya Chanyeol juga tidak menyadari kehadiran Kyungsoo.

Entah apa yang ada di fikiran Kyungsoo, tapi ketika ia sudah berdiri dibelakang Chanyeol. Tangannya terulur, jari telunjuknya ia arahkan pada punggung lebar Chanyeol. Chanyeol berjengit kaget saat merasakan sentuhan lembut di punggungnya, ia memutar tubuhnya dan mendapati Kyungsoo berdiri di belakangnya.

"Kyungsoo? Kenapa disini?" tanya Chanyeol menutupi rasa terkejutnya. Ia bahkan berusaha meraih kaosnya untuk segera ia pakai.

Tapi lagi-lagi ia terperangah oleh tindakan Kyungsoo. Gadis itu menahan tangan Chanyeol yang akan meraih kaosnya. Kyungsoo bahkan semakin berani mendekat pada Chanyeol, meraba dada bidang Chanyeol.

Perlakuan Kyungsoo membuat Chanyeol menahan nafasnya. Sial! Apa Kyungsoo tidak sadar jika tindakannya membuat Chanyeol gelisah.

Tak ingin terbawa suasana, Chanyeol menahan jangan Kyungsoo yang bergerak semakin liar. Mata bulat Kyungsoo menatap Chanyeol, berkedip beberapa kali ketika menyadari tangannya di cengkeraman oleh Chanyeol.

"Apa yang kau lakukan?" tanya Chanyeol.

"E-eum.. Oppa, Kyungie penasaran. Boleh Kyungie sentuh lagi?" ujar Kyungsoo polos.

Ahjussi, Saranghaeyo (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang