3_

43 8 4
                                    

°°°°

Sehun berjalan dengan kacamata bertengger di hidung bangirnya. Pandangan menunduk dengan gaya nerd yang ia jalani sudah satu bulan ini. Mingyu dan teman temannya tak lagi menampakkan batang hidungnya setelah mengetahui siapa Sehun yang sebenarnya.

"Sehun" panggil Tao dan langsung menjatuhkan lengannya pada pundak Sehun yang lebar itu.

"Kau ada acara malam ini? Kami akan mengadakan pesta kecil di rumah Chanyeol kau tak ingin ikut?"

Sehun menggeleng tak berminat dengan rencana Tao. Bahkan sebelumnya Chanyeol juga pernah mengajaknya dan ia selalu menolak .

"Aku ada balap, tidak maksudku aku harus menjemput ibuku malam ini"

"Kau yakin tak mau ikut bersama kami?"

"Lain kali saja ya. "ucap Sehun dan cepat cepat meninggalkan Tao yang menatapnya bingung.

"Aneh sekali" gumam Tao menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

.

"Kalian mengenal siapa dia?" Tanya Sehun menatap Mingyu dan teman temannya.

Plakkk
Plakkk
Plakkk

"Jawab sialan!" Sehun menampar tiga berandal itu hingga membuat pipi mereka memerah.

"Oh se-hyuk" jawab Rowon dengan hati hati

"Kalian tau apa artinya?"

Mereka menggeleng tak tau apa yang di maksud Sehun .

"Sebelum kematiannya. Beberapa orang  berandal selalu merundungnya di sekolah. Apa kalian tau siapa berandal sialan itu?" Sehun menatap mata mereka satu satu membuat mereka tampak menciut dan gemetar dalam satu waktu.

"Tamatlah riwayatku" batin Mingyu

"Ch-Chanyeol dan teman temannya sering memukul se-hyuk waktu itu kami pernah melihatnya"ucap jihoon membuat mata Sehun seperti terbakar mendengarnya.

Sedangkan Rowon dan Mingyu tampak kaget saat jihoon mengucapkan hal itu. Bagaimana jika Sehun telah mengetahui semuanya dan mereka pasti akan mati ?

"Apa kau yakin dengan ucapanmu itu sialan?" Tanya Sehun merenggut rambut jihoon hingga laki laki itu mendongak.

Jihoon mengangguk mantap dengan alasannya membuat Sehun pergi dari gudang itu. Sehun bukanlah orang yang langsung percaya namun ia harus menemui seseorang kali ini.

"Keparat sialan" desis Mingyu menatap kepergian Sehun

.

.

.

"Data data nya telah kami temukan. Dan sialnya dia ada hubungan dengan oh Sehun berandalan itu"

"Benarkah?"

"Dia adalah kakak dari Oh Se-hyuk"

"Pantas saja marganya sama . Tolong data data nya di salin dan kirim ke alamat surel yang telah aku berikan semalam"

The Nerd The Gengster Leader || OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang