Eps.4

9.1K 71 0
                                    

Rumah kluargga jung.

Sarang melihat semua kluargga nya tertawa bahagia di ruang kluargga.

"Owh sarang-aah , dari mana kau ..?" J-hope.

"Apa kau lupa jalan pulang park sarang." Jimin.

"Ah sudah-sudah , eoma tida ingin merusak suasana bahagia ini." Ny park.

"Sarang-aah , putri cantik eomma."
Ny park mengelus rambut sarang.

"Sebentar lagi kau akan memiliki adik kecil yang lucu." Ny park.

"Mwo ..?" Sarang.

Jk yang mengatar kan Sarang pulang , juga terkejut mendengar berita itu.

"Kau sudah tua , bahkan sudah melewati batas umur kehamiln, bagaimana mungkin ..?" Sarang.

"Entah lah , mungkin ini berkah yang di berikan sang pencipta untuk kluargga kita sayang." Ny park.

Sarang mengepal kan kedua tangan nya ketika Ny park memeluk tubuh nya.

"Sayang , kau tenang saja eomma dan appa tidak akan mengurangi kasih sayang kami pada mu." Tn Jung

Tn Jung mengelus lembut rambut sarang mencoba menenang kan nya.

"Terserah , lagi pula perasaan ku sudah lama mati." Sarang.

"Sarang-aah ..?" Ny park.

"Saengil Chukhae eomma." Sarang.

"Jungkook-aah , tunggu di sini aq segera kembali." Sarang.

Sarang naik ke kamar nya , dan segera mengemas barang-barang ke dalam koper.

"Kau mau kemana sarang-aah ..?" Jimin.

"Oppa aq tidak bisa jika harus menjadi penjilat yang berusaha baik di depan mereka , padahal dia sudah merusak kebahagian kita." Sarang.

"baiklah , sekarang apa yang akan kau lakukan ..?" Jimin.

"Aq akan tinggal di apartemen." Sarang.

"Sarang-aah apa kau yakin ..?" Jimin.

Sarang selesai menutup koper nya.

"Hem .." Sarang.

"Kau bisa tinggal di apartemen ku , JK akan mengantar mu , itu tepat di sebelah apartemen nya." Jimin.

"Maaf aq tidak bisa mengantar mu , karna bagaimanapun dia adalah ibu kita." Jimin.

sejak ayah nya meninggal , Jimin sudah berusaha sendiri bekerja paruh waktu untuk membiayai kuliah nya.

jimin memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan adik nya. jika sarang memanfaat kan kekayaan ayah sambung nya. jimin justru tidak mau menggunakan sepeser uang pemberian ayah j-hope.

Sarang terlalu dendam dengan ibu nya , tapi jimin memiliki hati yang lembut , memilih menahan perasaan sakit hati untuk menjaga orang tua kandung nya itu.

"Kajja jungkook-aah.." Sarang.

"Kemana ..?" JK.

"Bawa saja koper ku."
Sarang mendorong koper ke arah jungkook.

"Park sarang , mau kemana kau ..?" Ny park.

"😏Knapa baru memanggil nama ku dengan benar ketika aq akan kluar dari rumah ini ..?" Sarang.

"Sarang-aah , kau akan kemana ini rumah mu , kau akan pergi ke mana ..?" J-hope.

"Oppa , Jika aq masih tetap di sini maka calon adik mu yang akan pergi." Sarang.

Wild Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang