°°°°°°
"Chanyeol bisakah aku ikut dengan Sehun? Dia butuh seorang saksi untuk se-hyuk"cicit Baekhyun menatap satu persatu teman temannya.
"Saksi apa?kenapa dengan se-hyuk? Bukankah sudah pindah dari sekolah ini?" Tanya kyungsoo. Baekhyun menggeleng lemah semua rumor tentang se-hyuk itu tidak benar. Dan pihak sekolah telah memberitahu jika se-hyuk telah pindah beberapa bulan yang lalu setelah hari ulang tahunnya.
"Se-hyuk meninggal" ucap Baekhyun membuat Chanyeol kyungsoo dan Tao melotot tidak percaya.
"Jangan bercanda Baek. Itu tidak baik"
"Aku tidak bohong Sehun memberitahu semuanya dan memintaku untuk bersaksi atas penderitaannya selama ini" ucap Baekhyun.
"Kenapa selalu Sehun? Apa hubungannya dengan berandal itu?" Tanya Tao
"Dia saudara se-hyuk"
" Ya tuhan" gumam kyungsoo menutup mulutnya.
.
.Sehun bergegas untuk menuju ke arena balapan semua orang menunggunya dan juga Nam Dong jin di sana.
Sehun hanya ingin melihatnya dari jauh tanpa di ketahui siapapun bagaimanapun ia harus melihat bagaimana Nam Dong jin si sampah itu mengerahkan semua pasukannya.
Namun belum lama junmyeon dari pihak kepolisian menghubunginya ingin bertemu dengannya.
Sehun menghembuskan napasnya.
"Si keparat ini kenapa lagi?"gerutu Sehun malas ketika menjawab panggilan dari Junmyeon."Kami butuh beberapa data se-hyuk. Kau bisa membantu kami mengirimkannya bukan? Kirim cepat atau kasus ini akan mengambang "
"Akan aku bunuh kalian jika tidak becus dengan kasus ini! Sekalipun harus mati ku pastikan kalian terlebih dahulu di kremasi!"
"Sialan ini. Cepat kirim! jangan banyak omong!"
"Bajingan kau!!"
Sehun mengakhiri panggilan dan mengirim pesan ke orang tuanya jika ia butuh beberapa data se-hyuk secepatnya.
"Bajingan gila itu. Apakah mereka bekerja hanya duduk saja?sialan!" Desis Sehun dan langsung menancapkan gas mobil sportnya menuju arena balap malam ini.
.
"Nam Dong jin sialan dia terlalu terobsesi untuk mencari ku hingga mengerahkan beberapa polisi sialan itu"
"Aku akan membunuhmu keparat!!"
Sehun melajukan mobil sportnya untuk keluar dari tempat persembunyian. Sehun ingin melarikan diri sebelum semua orang yang ada di sana mengetahui keberadaannya.
Namun kali ini kesialan tengah mengikutinya beberapa anak buah Dong jin melihat mobil sport yang sering Sehun pakai sebelumnya dan berakhir dengan semua anak buahnya kini tengah mengejarnya.
"Sialan!!!"teriak Sehun membanting stir dan menambahkan lajuannya. Untuk beberapa hari terakhir Sehun memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah karena banyak mata mata Nam Dong jin juga disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd The Gengster Leader || OH SEHUN
Fanfic"To- tolong hentikan" pinta Sehun dengan bibir bergetar dan juga memar di sekitarnya. "Apa?kau ingin kami memukuli perutmu lagi?" Sehun dengan cepat menggeleng. "Lalu?atau mungkin wajahmu?" "Tolong lepaskan aku" Sehun meminta dengan wajah menunduk...