Julius Aryo Pratama adalah seorang yatim piatu dari keluarga group Harlan dikarenakan kedua orangtuanya sedang menghadapi masalah dan mengakhiri hidup mereka dengan cara bunuh diri, namun mereka meninggalkan Aryo seorang diri.
Sejak saat itu Oktavian Harlan mengangkat anak Aryo dan menjadi salah satu dari keluarganya bersama dengan anak mereka bernama Yessica Tamara Harlan yang memiliki umur tak jauh berbeda. Dan setelah kejadian tersebut Aryo memutuskan untuk menjadi seorang mualaf karena dia ingin meninggalkan kenangan pahitnya dan membuka lembaran baru.
Aryo diterima cukup baik oleh keluarga Okta dan juga diberikan pendidikan yang layak agar dia bisa hidup mandiri setelah dewasa nanti. Bersamaan dengan itu Aryo juga berkenalan dengan teman Chika yaitu Zahran yang kebetulan tinggal sebelah rumah mereka, namun Aryo memilih untuk sering di rumah karena tidak biasa dengan kehadiran orang baru dan Zahran memakluminya.
Beberapa tahun kemudian Aryo diangkat sebagai direktur utama dan juga CEO perusahaan Okta yang sudah dia dirikan selama ini dan juga menjadi pengganti dari Fransisco Dewantoro yang sebelumnya memiliki masalah setelah dia naik jabatan, namun masalah itu telah terselesaikan tetapi dengan syarat dia harus turun menjadi wakil direktur dan dia menerima konsekuensi tersebut.
Dan pada akhirnya Okta menunjukkan atas permintaan Aryo sebagai direktur utama agar dia dapat membalas Budi kebaikan Okta pada dirinya yang sudah merawat dari dia pertama diangkat anak olehnya.
Namun ada hal buruk terjadi, sering kali Aryo memiliki kecemasan yang berlebihan dan juga tidak dapat fokus pada pekerjaannya jika memiliki banyak pikiran, dia berkonsultasi pada Okta menyarankan untuk menemui psikiater agar dia bisa ditangani dengan baik.
Setelah mencari psikiater yang baik untuknya akhirnya dia menemukan seseorang yang pantas untuk menjadi psikiater itu dan memutuskan setelah pulang kerja menuju rumah sakit.
*
Setelah sampai Aryo turun dari mobil, tiba-tiba seorang wanita seperti terburu-buru dan menabrak dirinya dan mereka terjatuh.
"Ehh mba gpp?" Ucap Aryo menghampiri wanita itu kemudian membantu membereskan barang-barangnya yang terjatuh
"Gpp mas makasih yah" jawab wanita itu yang terburu-buru
"Lain kali jalan hati-hati ya mba" balas Aryo setelah membereskan barang-barang wanita
"Iya mas sekali lagi terimakasih" ucap wanita itu membungkukkan badannya sebagai permintaan maaf
Seketika itu wanita tersebut kembali berlari kecil menuju mobilnya dan Aryo melihat itu seperti tidak ada yang beres dengan wanita tersebut, namun dia mengabaikannya dan kembali melanjutkan tujuannya bertemu dengan psikiater itu.
Sesampainya disana Aryo langsung menuju resepsionis untuk mendaftarkan dirinya. "Permisi sus"
"Iya pak ada yang bisa kami bantu?" Tanya perawat itu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychiatrist [Hiatus]
RomanceKisah seorang direktur perusahaan yang diwariskan oleh orangtua angkatnya agar dapat dilanjutkan olehnya dan dibalik itu ada sesuatu yang mengganggu hidupnya, dari situ dia mencari seorang psikiater untuknya dan sekaligus menjadi asistennya. Disisi...