*Happy Reading - maaf typo bertebaran.
•••••°°°•••••°°°•••••°°°•••••
Alunan lagu romantis terus mengalun di telinga para tamu undangan. Alvy terus tersenyum berdiri di samping tubuh kokoh Xavier Madison.
Seorang pria manis yang sedang mengenakan tuxedo pengantin putih nan mewah itu tampak sangat bahagia, meski ini bukan pernikahan pertamanya.
Apalagi Cio, pria kecil yang sedang duduk di tengah-tengah orangtunya. Ia senang sekali tebar pesona, mentang-mentang ada Ryder di bawah sana sedang memperhatikannya.
Xavier meraih tangan Alvy dengan mesra, menatapnya dengan penuh cinta, ditemani oleh pastur serta Cio anaknya, yang akan menjadi saksi perjalanan cintanya yang nyata malam ini.
"Saya tahu, saya bukan pria sempurna, bukan pria yang terbaik untuk kamu . Tapi saya berjanji, akan selalu membahagiakan kamu, akan selalu membuatmu tersenyum, akan selalu menjagamu, sampai maut memisahkan kita." ujar Xavier di hadapan semua para tamu undangan, serta ibunda dari Alvy.
Air mata terus bercucuran di wajah tampan dan manisnya, Alvy tak kuasa menahan tangis bahagianya hari ini.
"Pravat Alvy Thanawat, saya mengambil engkau menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Tuhan. Dan inilah janji setiaku yang tulus untukmu."
Air mata Alvy turun semakin deras setelah janji suci pernikahan selesai Xavier ucapkan dalam sekali tarikan nafas. Ia terus tersenyum menatap Xavier yang kini mulai berkaca-kaca, lalu mengucapkan janji pernikahan seperti yang Xavier ucapkan.
Setelahnya Xavier mengecup bibir Alvy singkat, yang di hadiahi tepuk tangan meriah oleh semua tamu undangan.
Xavier juga menggendong Alvy sambil berputar saking bahagianya, ia lalu memeluknya erat dengan air mata yang kini telah membasahi pipinya.
"Aku sangat mencintaimu Vy. Aku janji, mulai sekarang hanya ada air mata kebahagiaan saja yang akan kamu dapatkan. Aku akan menjagamu dan Cio dengan sepenuh hatiku. Aku akan selalu membuat kalian bahagia." ucap Xavier begitu tulus, tepat di depan wajah Alvy lalu mengecup bibirnya lagi.
"Aku mempercayai mu Vier, aku juga sangat mencintaimu . Aku bahkan tidak pernah tahu, bagaimana kehidupanku tanpamu selama ini."
"Seperti janji pernikahan kita, aku hanya mau mengingatkan. Apapun masalah,nya, kita akan berjuang melawan segala rintangan bersama. Just hold my hand, dan semua akan baik-baik saja."
"Asalkan ada kamu, I know we'll be fine forever."
"I love you!"
"I Love you more! Lihat tuh sayang, anak kamu genit banget." Kekeh Alvy, sambil menunjuk ke arah Cio yang sedang memberikan bunga pernikahannya kepada Ryder.
Bahkan Mattew dan Rey turut gemas dengan kelakuan anak-anak mereka. Di tambah lagi, putra-putra kekasih Lewis turut berebut mendekati Ryder. Sahabat-sahabat Xavier terlihat sangat akur satu sama lain.
"Kita menyebutnya tampan dan berani kan? Siapa dulu daddy nya?" sarkas Xavier.
"Jangan terlalu percaya diri!" Pekik Alvy sambil memukul kepala pria yang hari ini berstatus menjadi suaminya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVIER (BL) - TAMAT ✅
RomansaXavier , meski terkenal dingin. Namun, laki-laki itu diam-diam memiliki hati yang begitu hangat dan tulus. Xavier tak akan pernah melepas dan membiarkan orang-orang yang ia kasihi menderita apalagi tersakiti. 🥈#2 - bottom [ 17.01.21 ] 🥇#1 - gayst...