Mohon dimaafkan kalau typo hehe
______________________________Terlihat sepasang kekasih tengah saling mendekap satu sama lain, saling menghangatkan.
Yang paling muda mendongkakan kepalanya, menatap penuh puja pada prianya.
"Hm? Ada apa? Kenapa memperhatikan ku seperti itu hm?"
"Hehehe, tidak bukan apa apaa" jawabnya dengan tersenyum manis.Yang lebih tua kembali mengeratkan pelukannya lalu mencium pucuk kepala yang lebih muda.
"Aku berharap kita akan tetap seperti ini kak" ucapnya dengan sendu.
Yang lebih tua mulai mengelus punggung yang lebih muda, mencoba memberi ketenangan.
"Tenang saja Jungwon, kita akan baik baik saja"
"Janji akan tetap bersama Jungwon kak?" tanyanya sembari mengacungkan jari kelingkingnya.Yang lebih tua tersenyum, lalu menautkan kedua jari mereka.
"Tentu, kakak akan tetap disampingmu, bersamamu, dan akan terus mencintaimu selamanya Jungwon"Mendengar itu yang lebih muda kembali tersenyum lebar, mengeratkan pelukannya, dan membenamkan wajahnya di dada bidang sang kekasih.
"Terima kasih Jungwon juga akan selalu berada disamping kak Sunghoon, selamanya, akan tetap mencintai kak Sunghoon"•••••
5 tahun berlalu, kini terlihat Sunghoon tengah membenarkan tuxedo yang ia kenakan. Tak lama terdengar suara pintu yang diketuk.
"Kak Sunghoon ayo cepat acaranya akan segera dimulai" ah itu adik laki-laki nya, Sunoo.
"Iya sebentar kakak hanya perlu membenarkan letak dasi ini" jawabnya
"Baiklah jika sudah selesai segera pergi ke mobil! Ingat itu!" setelah mengucapkan kata kata itu Sunoo segera pergi dari sana.
"Ya ya jangan lupa tutup pintu itu!"Sunghoon menghela nafasnya. Ia melanjutkan memperbaiki dasinya, dan segera bergegas pergi kedalam mobil.
Kini mereka telah sampai digedung acara, banyak orang berlalu lalang. Acara pernikahan sebentar lagi akan dilaksanakan.
Sunghoon terburu buru masuk kedalam gedung, ia berlarian disepanjang koridor. Takut jika ia telat untuk hadir diacara itu.
Setelah sampai ia sedera duduk, mencoba menetralkan nafasnya juga degup jantungnya. Sungguh, ia sangat gugup sekarang.
Sunoo yang berada disampingnya berbisik, "Tenang saja kakak, kita tidak terlambat kok" Sunghoon hanya mengangguk untuk menjawabnya.
Tak lama pintu pun terbuka, Sunghoon dan para hadirin yang datang segera berdiri untuk melihat si pengantin. Jungwon disana, dibalut tuxedo putih, terlihat sangat menawan.
Sunghoon tersenyum melihatnya, Jungwonnya ada disana, dan akan mengucapkan janji suci sebentar lagi.
Jungwon berjalan dengan anggun dengan membawa rangkaian bunga ditangannya, semua mata melihat kearahnya, terpesona akan kecantikannya.
"Jungwon sangan cantik ya kak" ucap Sunoo.
"Ya, dia sangat cantik" jawabnya.Jungwon lalu menoleh kesamping, melihatnya, tersenyum kecil, lalu berbisik.
'Maafkan aku kak Sunghoon'Sunghoon tersenyum getir.
Ya, hari ini pernikahan Jungwon, pernikahan Jungwon dengan pria lain, bukan dirinya.Sunghoon kembali memperhatikan Jungwon yang berjalan menuju altar untuk mengucapkan janji dengan pasangannya kini.
Sunghoon hanya bisa tersenyum dam memperhatikan.
Kenangannya ketika bersama Jungwon kembali terputar, hingga ia kembali ingat ketika kata kata yang paling keduanya benci keluar dari mulutnya.
Ini semua tidak akan terjadi jika dulu ia lebih mementingkan Jungwon, kekasihnya dibandingkan dengan sahabat perempuannya.
'Maafkan kesalahanku dulu yang lebih memilih menemani dia dibanding kau Jungwon. Kau pantas mendapatkan kebahagiaan, dan aku pantas untuk menerima ganjarannya. Tapi, asal kau tau, hingga kini hanya kau yang aku cintai'
_____________________________________
Hai? Dah lama ya gais:D
Kalau mau ngata ngatain silahkan
Free kok:D