17

1K 23 2
                                    

Selamat membaca...

Jangan lupa vote ya...


**

Saat ini Aleta sedang menunggu Dosen pengganti MK Rancob nya. Di dalam kelas sudah ada beberapa teman-temannya yang datang. Aleta memilih duduk di bangku paling belakang sebatas ingin mengenyahkan pikiran tentang pernikahannya.

"Kalau begitu layani saya"

Kata itu masih memenuhi pikiran Aleta. Kata-kata dari Ariq sangat menggangunya. Apakah Ariq tidak bisa meminta dengan baik-baik, apakah Ariq harus menghina dan harus berkata sekasar itu padanya. Apakah Ariq tidak bisa mengasihani diri nya walaupun hanya sedikit saja. Apakah Ariq hanya mengganggap Aleta seorang jalang.

Aleta juga tahu kalau dia memiliki kewajiban untuk melayani suaminya baik lahir ataupun batin. Aleta tidak keberatan akan hal itu, Aleta akan menyerahkan diri nya kepada Ariq dengan senang hati karena hidupnya sekarang untuk Ariq suaminya. Walaupun Ariq tidak pernah menganggap dirinya sebagai seorang istri.

Aleta ingin menyerah dengan keadaan tetapi tidak ingin membuat orang tua nya semakin malu karena dirinya. Aleta pikir pernikahan akan seindah di cerita romantis wattpad ternyata semua tidak seperti imajinasi nya. Semua terasa sulit terlebih kehadirannya tidak begitu di inginkan oleh suaminya sendiri.

"Woooii... Pagi-pagi sudah melamun. Kesambet setan tahu rasa Lo!" Teriak Manda tepat di telinga Aleta.

"Apaan sih Lo." Jawab Aleta malas.

"Kenapa?" Tanya Gita

"I'am oke git."

Aleta sebenarnya malas untuk keluar rumah dia lebih suka di kamarnya untuk bermalas-malasan. Aleta punya cara sendiri untuk menyenangkan hatinya.

"Eeh lu pada tahu gak kayaknya pak Ariq sudah nikah." kata Sarah salah satu teman kelas Aleta.

"Tahu darimana lu sar?" Tanya Amel dengan penasaran yang duduk di sebelah Sarah.

"Itu kemarin sepertinya pak Ariq makan bareng doi di restoran mall."

"Gak usah sebar berita hoax deh sar?" Seru Gita.

"Loh pada pasti gak lihat di snap pak Ariq di IG juga ya? Gua juga awalnya gak ngeh gitu tapi eeh pas di perhatikan ternyata pak Ariq ditandai oleh seseorang ternyata itu cewek cantik banget. Dan cewek itu kan upload foto bilang terimakasih my❤️ pada saat bersamaan dengan post pak Ariq. Coba deh kalian analisis kalau gak ada hubungan gak mungkin kan mereka jalan bareng dan saling kode-kode gitu." Kata Sarah tanpa menjawab pertanyaan Gita

"Lu punya bukti?" tanya Sri

"Ada dong masak gua bohong sih. Nih lihat"

"Coba gua lihat" kepo Manda

"Sabar ayang melon. Noh lihat" kata Vinno.

Princess.Mikhael

❤️✅↗️ Disukai oleh a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️✅↗️ Disukai oleh a.adhitama dan 3.781lainnya
Princess.Mikhael thanks you❤️ @a.adhitama

26 Februari


"Wooooow..."

"Kaget kan lo pada. Gua juga kaget gak percaya dan gak ikhlas kalau dosen idola gua udah ada bininya. Tapi nih menurut gua mereka cocok kok."

"Belum tentu itu istrinya kan?" Kata Gita

"Makanya lu sekali-kali update berita kampus dong. Orang pak Ariq jelas-jelas pernah upload foto cincin kawin dan buku nikah di story' nya beberapa Minggu lalu. Juga ada foto cewek yaah walaupun dari belakang sih."

Aleta hanya diam saja tanpa harus repot-repot melihat foto wanita yang ada di hp nya Sarah. Aleta juga tahu kalau yang di bicarakan oleh teman-temannya itu dia.


a.adhitama

❤️↗️ Disukai oleh Princess

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️↗️ Disukai oleh Princess.Mikhael dan 6.103 lainnya
a.adhitama matahari yang menarik.

10 Februari

"Tapi kok...ini..." Kata Manda terpotong setelah terdengar suara kaki yang berjalan tegas dari arah pintu belakang kelas.

"Selamat pagi..." Kata tegas dari orang yang sedang berdiri dengan tatapan mata tajam di meja dosen.

"Pagi pak"

"Baik, sepertinya kalian sudah kenal saya bukan? Jadi, saya tidak perlu perkenalan lagi. Intinya Saya di sini dosen pengganti MK Rancob. Ada pertanyaan?"

"Saya pak" kata Sri angkat tangan.

"Silahkan Sri."

"Pak, apa bener bapak sudah menikah?"



**

Semoga ada suka dengan cerita saya..

Salam dari saya❤️

Mas DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang