Eps.5 🔞🔞

22.3K 95 0
                                    

Yeoboseyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeoboseyo ..?

Em yeoboseyo

Taehyung oppa

Nee

Aq ingin tidur dengan mu

Mwo ..?

Seokjin merebut ponsel Sarang kemudian mematikan telfun nya.

"Yaak park sarang , apa maksud mu." Seokjin.

"hemm☺☺."
"Apa kau cemburu oppa ..?" Sarang.

"Sudah ku katakan , apa pun yang ada di diri mu adalah milik ku , apa itu kurang jelas ..?" Seokjin.

"begitu kah ..?" Sarang.

Seokjin langsung menarik pinggang Sarang dan mulai melumat bibir nya.

"Kau hanya boleh melakukan nya dengan ku. mengerti ..?" Seokjin.

Belum sempat menjawab seokjin mendarat kan bibir nya kembali di bibir Sarang.

kini ciuman mereka semakin panas , tangan kiri seokjin mulai membelai leher sarang.

Seokjin mengangkat Sarang kemudian menduduk kan nya di meja.

"Nona , kau harus mendapat hukuman dari apa yang barusan kau lakukan." Seokjin.

"apa ini bayaran sewa kamar yang kau maksud tuan ..?" Sarang.

"Ha ha ha." Seokjin.

Kedua nya kini kembali berciuman , sarang mengalung kan tangan nya ke leher seokjin , membuat seokjin memulai pergerakan nya.

Seokjin mulai mencumbui leher Sarang , menciumi setiap inci leher sarang tanpa terlewatkan.

"Ahh , aq suka aroma tubuh mu nona." Seokjin.

"Kau bisa menikmati nya tuan." Sarang.

tangan seokjin perlahan membuka lingerry yang di kenakan Sarang , hanya tersisa CD yang kini Sarang gunakan.

Seokjin memandangi gundukan indah yang sedari kemarin ingin sekali dia main kan.

"Tubuh mu begitu indah nona." Seokjin.

"Tubuh ini sekarang milik mu tuan." Sarang.

seokjin mulai memain kan Nipple Sarang.

Wild Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang