make me sad but im happy

3 1 0
                                    

     Lagu "Mama" by JHhope terdengar dari telepon genggam milik Namira,,itu tanda alarm berbunyi membangunkan nya untuk segera bangun dan beraktifitas.
Namira membuka mata dan mematikan nada alarm nya,begitu membuka mata Namira kembali di buat terkejut dengan apa yang dia lihat.
"Dimana lagi ini?" katanya pada diri sendiri.
Kali ini Namira berada di dalam kamar yang cukup besar,,kamar yang terlihat nyaman dan hanya sebuah kamar tanpa kamar mandi di dalam ruangan dan dapur.Namira beranjak dari tempat tidur nya dan membuka jendela nya,betapa terkejut nya dia saat bangun ternyata dia ada di sebuah rumah yang lumayan cukup besar dan nyaman,ada taman juga ada kolam renang kecil di sana.Namira kembali keheranan hal apa lagi yang terjadi pada dirinya.

      Namira menghela nafas panjang,duduk termenung dan menatap cermin.Melamuni apa yang terjadi sebenarnya.
"Ada apa ini?ini mimpi atau memang nyata?kalo mimpi ini sungguh-sungguh sangat indah tapi kalo ini nyata sangat tidak mungkin terjadi,Tuhan kasih aku jawabanya dong ,aku bingung sekali" ucap Namira sendirian.
Cukup lama Namira terduduk di sisi tempat tidurnya hingga akhirnya dia memutuskan untuk beranjak dan pergi untuk membersihkan diri sebelum mencari sarapannya.Dengan langkah gontai Namira pergi mengambil handuk yang tergantung di belakang pintu kamar nya dan beranjak keluar dari kamar nya.

       Namira membuka pintu kamar dan lagi Namira di buat terkesan dengan apa yang ada di depan matanya.Di depan matanya terlihat sebuah rumah yang cukup besar untuk Namira sendirian.Namira semakin heran akan apa terjadi,,"apa aku sudah menikah di mimpi saat ini?" Ucap Namira.Pandangan mata Namira melihat sekeliling sambil berjalan mencari kamar mandi nya.

         Kali ini Namira berada di sebuah rumah yang cukup besar,rumah yang terlihat nyaman untuk orang- orang tinggal di sana.Rumah yang tidak terlalu banyak furniture konsep nya ya mungkin rumah minimalis.

   Prank....terdengar suara barang jatuh dari arah dapur,,Namira kaget dan langsung berlari ke arah dapur.Langkah Namira terhenti dan tersenyum dan berkata lembut  "kamu ngapain Namu" Namira keheranan ada Namjoon di dapur nya.
Namjoon menggaruk kepala nya yang pasti tidak gatal,,wajah kikuk nya membuat Namira tak bisa marah.
"Aku ingin membuat sarapan Noona"ucap nya cengengesan.
" Ya sudah Noona buat kan,,tunggu di ruang tivi"ucap Namira sambil menyiapkan roti bakar untuk Namjoon.
"Aku mau juga Noona" terdengar suara Yoongi dari dalam kamar mandi.
"Oh okay"kata Namira heran.
Namira semakin heran mengapa mereka bisa ada di rumah Namira,,apa mereka tahu sandi rumah Namira.
'oh ini kan mimpi' pikir Namira jalani saja lah pikir nya girang.

    Namira berjalan ke ruang depan untuk mencari tahu apakah ada member lain di rumah nya.
Namira berjalan perlahan sambil mengamati tiap sudut rumah nya dan ternyata di sofa dekat jendela ada seorang Park Jimin yang sedang tertidur.
Namira menghela nafas nya,,mimpi nya kali ini terasa indah sekali bisa melihat para member Bangtan di rumah nya.
"Sejak kapan Jimin tertidur?" Tanya Namira pada Namjoon.
"Dia baru saja tidur,semalam dia bermain game bersama jungkook"jelas Namjoon.
"Lalu dimana jungkook?"tanya Namira lagi.
"Dia pergi latihan pagi-pagi sekali"jelas Namjoon oada Namira.
     Namira membangunkan Jimin bermaksud agar pindah ke dalam kamar,supaya tidur nya nyenyak.
"Jimin,bangun.masuk ke dalam kamar,tidurlah di sana agar tidur mu nyenyak"ucap Namira sambil membangunkan Jimin.
     Jimin membuka mata perlahan,bibir nya terlihat lucu saat dia baru bangun seperti anak itik.
"Ah Noona aku terlalu lelah"ucap Jimin manja.
"Eh..ayo sana masuk ke kamar tidur nya"Namira menarik tangan Park Jimin.Dengan mata setengah tertutup Park Jimin pun berdiri juga dan berjalan masuk kamar di tuntun oleh Namira.
"Tidur yang nyenyak..saat bangun nanti Noona akan buatkan makanan untukmu" ucap Namira sambil menyelimuti Jimin.
"Terima kasih" ucap Jimin dengan mata tertutup.
Namira mengamati Jimin yang tertidur,wajah nya yang kecil terlihat menggemaskan.Melihat mereka tumbuh rasanya bahagia sekali.
Namira keluar kamar dan meninggalkan Jimin yang tertidur.Namira kembali ke dapur dan menyiapkan sarapan untuk Namjoon dan Yoongi.

magic dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang