♡ • 2 : MASALAH

3.6K 107 1
                                    

MALAM - 22.51.

Meskipun aku sedang pusing berat, aku tetap lembur kerja hari ini. Mama sempat menelfon ku tadi, dia bertanya mengapa aku belum pulang juga hingga saat ini. Dan aku bilang ke Mama kalau aku lembur kerja. Pekerjaan ku sangat banyak, tinggal 2-3 lagi bakal selesai.

Ditengah-tengah saat aku sedang fokus, seseorang menepuk bahuku dan membuat ku menoleh kejut. "Pak Darrel? Malam Pak." ucapku berdiri lalu menunduk di hadapannya.

"Kata Dahlia, kamu sakit. Tapi kenapa kamu malah lembur seperti ini? Apa Dahlia tidak menyuruh mu untuk pulang?"

"A-anu itu .. Sebenarnya, Dahlia sudah bilang ke saya Pak. Tapi saya tetap memilih untuk lembur, kerjaan saya lagi numpuk." jawabku menjelaskan.

Pak Darrel menghembuskan nafas nya sedikit menggeleng kepala. "Seharusnya kamu pulang dan beristirahat dulu dirumah. Kamu terlalu rajin sampai-sampai kamu memaksa dirimu. Utamakan kesehatan oke? Itu bisa di lanjut besok."

"Tidak, saya akan menyelesaikan nya malam ini. Besok pasti ada pekerjaan baru, dan pastinya akan lebih menumpuk." pungkas ku, namun Pak Darrel memaksa.

"Kamu harus pulang sekarang, tidak baik untuk gadis muda seperti mu jika pulang terlalu larut." ujar Pak Darrel menggeleng pelan. "Tidak, gapapa ko-"

"Kamu mau duduk sendirian di gedung sebesar ini, hm? Hanya ada kita berdua disini, semua karyawan sudah pulang. Sebaiknya kamu pulang sama saya." sela nya.

"Eh? Ti-tidak perlu Pak .. saya bisa naik Taxi nanti." tolak ku tidak enak.

"Ck! Kamu selalu menolak ya."

"Kalau Bapak mau pulang duluan silahkan, saya gapapa kok sendirian disini."

Kali ini dia bermode serius. "Tidak ada penolakan Anna." geram Pak Darrel menatap ku tajam, bagaimana aku tidak takut jika di tatapi seperti itu.

" ....... "

Terpaksa, aku pulang dengan nya. Selama perjalanan pulang, tidak ada di antara kami yang mengeluarkan satu kalimat pun. Tentu saja kami berdua sangat canggung.

Ting. Notifikasi pesan dari handphone ku berbunyi. Tulisan nama dari pesan tersebut membuat ku sangat ingin membuka.

Farah
online

woi mandul! Lo gabisa kaya gtu kan HAHA!Kasian, udah mandul, jelek! siapa yang bakal suka ma Lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

woi mandul! Lo gabisa kaya gtu kan HAHA!
Kasian, udah mandul, jelek! siapa yang bakal suka ma Lo.

Jangan lupa sadar diri ya jeleg, sekarang suami Lo punya gue wleee!

Lo yang seharusnya sadar diri
Udah tau suami orang, malah Lo rebut
Mau aja Lo sama yng bekas

Bacot gembel
Mau bekas kek kaga, bodoamat yang penting uang gue ngalir. Daripada Lo udah kismin kaga modal, cewe mandul. Hadehh ..
Gausa bacot deh Lo, mending ngaca.

MY BOSS, DARREL! - [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang