⚠️🔞🔥"ARTI SEBUAH RASA " Eps. 11.

1.1K 39 0
                                    


WARNING....!!! ⚠️⚠️⚠️

DISINI ADA ADEGAN DEWASA...!! DI LARANG UNTUK YG BER UMUR DI BAWAH 18 TAHUN...!!!

🙏🙏🙏

SELAMAT MEMBACA...!!

BAGI YG TIDAK SUKA DI SKIPP AJA..!!




********

Jam sudah menunjuk kan pukul 6 sore, Namun belum ada pertanda Jennie akan pulang kerumah. Keadaan Lisa yang seperti ini sangat membutuhkan perhatian seseorang.. Dia masih panas, Tubuh nya menggigil bahkan lebih dari sebelumnya, meski kini dia telah memeluk Lutut sambil berbaring ke arah jendela.

Sedangkan Jennie yang berada di tempat lain merasa gelisah, Sudah 1 jam lebih kakak nya Irene masih belum keluar membeli kosmetik. Jennie saat ini merasa sangat kwatir dengan keadaan Lisa yg kini masih berada di rumah nya.

Sayang, Apa kau sudah Lama menunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sayang, Apa kau sudah Lama menunggu..?? " Tanya irene yg baru saja keluar dari tempat itu.

Eonni dari mana saja.?Aku sudah dari tadi menunggumu..!!" kesal Jennie.

Mianhae sayang..!! Di dalam sangat rame, jadi kamu jangan marah Ne..!! " Senyum iren .

Ne Eonni aku tidak marah..!!
Tapi jangan seperti ini lagi Arrasseo..??!! "
Bagaimana nanti jika ada yg menculik ku..??" Ucap Jennie dengan wajah cemberut nya.

Andwe...!! Tentu saja Eonni tidak mau..!!
Jika ada yg berani menculik mu, Maka Eonni akan Membunuh mereka satu persatu..!! " Tegas iren yg sedikit menyipit kan mata nya terhadap Jennie.

Jinja..?? Tanya Jennie yg kemudian senyum.

Ne kajja..!! Ayo kita pulang...!! " Jennie masuk dan mereka pun pulang.

Sesampainya di rumah Jennie langsung ke kamar nya, Dia bermaksud untuk melihat keadaan Lisa,

Namun seketika dia bingung,Jennie tidak menemukan Lisa meski dia telah mencari nya Di kamar mandi dan segala sudut. Jennie kemudian pergi ke lantai bawah,Dia pergi menemui Eomma dan Appanya, bertanya kenapa Lisa tidak ada di kamar nya.

Sayang kenapa kamu sangat gelisah..? Apa yg kamu cari..?" Tanya Eomma.

Eomma, di mana Lisa..? Kenapa Dia tidak berada di kamar ku..? Aku telah mencari nya namun tidak ada..!! " Jelas Jennie.

Oh, Lisa ada di kamar tamu sayang..!!
Tadi badan nya panas, Dia tadi minta pulang tapi Appa mu melarang nya..!!

Oh ya..? Lalu bagaimana keadaan nya sekarang Eomma..?? Apa sudah baikan..??

Tadi Appa mu sudah panggil dokter sayang.. Jadi kau tak perlu kwatir..!! Jelas Eomma nya lagi tersenyum.

Baik lah Eomma, kalau begitu aku ke kamar tamu dulu, Aku ingin melihat keadaan nya..

Arti Sebuah Rasa [ JENLISA FF] 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang