02

9 3 1
                                    

HAPPY READING
ʕっ•ᴥ•ʔっʕっ•ᴥ•ʔっ

__________________________________________

Setelah gue dan sahabat gue selesai makan, kita langsung beranjak dari duduk menuju perpustakaan. Karena entah kenapa gue dan sahabat gue tuh pengin baca buku.

Sesampainya di perpustakaan, gue langsung ambil buku novel yang berjudul "Love Me" (judulnya w ngarang ya). Nah setelah ntu gue langsung duduk di bangku yang masih kosong. Tak lupa juga di susul dengan si Sheren and Sheran.

Selesai membaca tepat nya di paksa berhenti membaca karena bell masuk udah berbunyi. Kita langsung bergegas masuk ke kelas karena tidak mau sampai ketinggalan pelajaran.


▼・ᴥ・▼▼・ᴥ・▼


Bell pulang telah berbunyi, gue dan sahabat gue langsung bergegas buat keluar kelas. Di susul juga dengan segerombolan anak anak dari belakang.

"Eh Sheren, pulang bareng yok? Ajak adikmu sekalian"

"Hmm, kgk ah takut ngrepotin. Ga enak nanti sama kamu, lagian aku sama adek ku bisa naik taxi ko."

"Kgk usah shy shy kali, kita kan sahabat jadi ya kgk papa lah. Kgk ngrepotin juga ko, nanti sekalian main di rumahku. Untuk masalah ijin ortumu biar aku yang ijinkan."

"Hmm, gimana ya malu aja gitu takut ngrepotin kamu dan ortumu."

"Udah bah, gue bilang kan kgk papa."

"Hmm, ya udah deh ayok. Tapi ntar bener diijinin kan?"

"Iye iye, sama gue mah santuy ja."

This way ini si Agha, Sheren and Sheran tuh kalau ngomong dia pakai bahasa campuran ya. So jangan bingung untuk kedepannya.

Setelah sekian lama menunggu jemputan akhirnya datang juga ntu pak supir. Gue ama sahabat gue langsung lah caw ke dalam mobil

"Pakde, lama bener jemput nya sih? Kan kita jadi kepanasan jadi."

"Ehh, maaf mas. Kebetulan tadi di depan itu ada perbaikan jalan trus juga macet, makannya pakde lama jemput mas nya. I'm sorry ya."

"Oalah gitu pakde, okey. Dah ayo pakde, berangkat..."

"Siap mass..."


▼・ᴥ・▼▼・ᴥ・▼


Sesampainya di rumah Agha langsung mempersilahkan sahabat nya buat masuk. Tak lupa juga dia memberi salam.

"Assalamualaikum, bunda."

"Waalaikumsalam, mas Agha. Ibu tadi lagi pergi arisan mas. Oya, tadi ibu nitip pesan kalau mau makan langsung aja ke tempat makan ya." Jawab bude Ani selaku ART dari keluarga Agha.

Oya, si supir nya Agha tadi itu namanya Pakde Ano ya. Jadi tuh Pakde Ano and Bude Ani tuh kakak Ade, bude Ani tuh kakaknya sedangkan pakde Ano tuh adeknya. Paham kan? Kalo kgk paham ya pahamin pahamin aja ye_-

The Golden Boy (Era Yang Baru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang