hari ini Dita, Dimas, Farid dan Ayu ada janji untuk berenang bersama ke kolam renang yang ada di kota mereka.
"udah siap belum? lama banget sih" Dimas yang sendari tadi sudah menunggu di mobil bersama dengan Farid dan Ayu.
"sabar kek gak sabaran banget jadi orang" Dita berdecak kesal sambil membawa tas kecil berisi baju ganti, peralatan mandi dan handuk.
"ya elu siap-siap aja sampai se abad" Dimas melajukan mobilnya setelah Dita masuk ke dalam mobil.
hingga beberapa menit, mereka sampai di kolam renang yang mereka tuju.
Dita langsung berlari ke arah kamar mandi untuk menggantinya. dengan buru-buru dia meletakan tasnya dan mencari ke kolam renang, tanpa peemanasan terlebih.tak lama Farid datang menghampiri Dita yang sudah berada di tengah kolam.
"gak nunnguin ih sayang" Farid
"lambat" Dita
beberapa menit kemudian
Dita merasa tak bisa di gerakkan lagi dan tenggelam.
"to..tolong" Dita sambil terengah-engah sambil kesulitan bernafas
dengan cekatan Farid membawanya ke atas kolam dan menidurkannya di pangkuannya.
"kenapa sayang?" Farid sambil memijit kaki Dita dengan pelan, sambil membocorkan ke arah gunung kembar Dita yang terlihat jelas karena Dita menggunakan baju transparan. juniornya merasa panas dan tegang melihat pemandangan indah di depannya.
"sakit kak" Ditampilkan ke sakitan
"apa sih, paling cuma drama" Ayu dari dalam kolam sambil memutar bola mata malas
"udah diem Ayu" Farid membentak Ayu dan Ayu menjauh dari sana
"kayanya kaki aku keram deh kak, soalnya tadi gak pemanasan dulu" Dita
"ohh gak pemanasan" Farid sambil membocorkan aneh, melihat tubuh Dita dari atas sampai bawah
"ayo pemanasan bareng sayang" Farid
"kok kita ke kamar mandi kak? katanya mau pemanasan bareng" Dita membocorkan farid dengan heran
"iya ini ciuman mau pemanasan" farid langsung mencium bibir Dita dan melumatnya dengan brutal
Dita merasa sesak nafas langsung mendorong Farid menjauh.
"kak?" Sambil memegang bibir nya, itu adalah pertama pertama
"kenapa? hmmm" Farid
Farid langsung mendorong tubuh Dita hingga menabrak dinding dan mengunci badan Dita dengan tangan kanannya. Farid kembali melumat bibir Dita, sambil memegang dada Dita yang masih terbalut baju dan bra. Farid memasukan tangan nya ke dalam baju Dita dan meremas dada Dita dengan lembut.
"mpshhhh" desahan Dita terputus karena Farid masih menciumnya
ciuman panas itu masih berlangsung sampai Dita sudah benar-benar sesak nafas dan melepaskan ciuman mereka. Farid menciumi leher Dita dan membuat beberapa kissmark disana.
"mpshhhh kak, ahhhh ahhh ahhh" desahan Dita lolos keluar dari mulut mulutnya, karena merasa nikmat atas Farid
dengan cepat Farid membuka baju yang di kenakan Dita dan membuka kaitan bra hingga terpampang lah dua gunung kembar yang menyembul dengan bebas.
Farid langsung memasukkan Dita masuk ke mulutnya dalam dan memasangnya dengan kuat sambil meremas ayah sebelah kiri Dita menggunakan tangannya.
"kak, ahhhh enak ahhh" Dita menarik rambut Farid mendorong kepalanya untuk lebih masuk ke depan
YOU ARE READING
SEKS Acak 2118
FantasyFollow dulu sebelum membaca :) jangan lupa vote:) warning 21+ dan 18+