Sudah sebulan sejak Sarang pergi meninggal kan rumah , dan bekerja di bighit.
Kini sarang sudah mulai terbiasa dengan pekerjaan nya , walau terkadang dia merasa kesal karna selalu di suruh-suruh.Ruang briefing
"Oke karna 1 minggu lagi BTS akan mengadakan shooting di pulau jeju selama 3 hari , jadi kita harus benar-benar mempersiap kan nya." Ketua staf.
"Anggota kita terbatas , kita hanya memiliki 11 staf itu sudah termasuk perias , cameramen , dan staf pembantu , jadi saya berharap kalian menjaga kesehatan jangan ada yang sakit." Staf.
"Bisa di pastikan mulai besok adalah hari tersibuk kita sampai acara selesai , pembagian staf sudah saya tuliskan , jadi yang mengurus perlengkapan makanan , pakaian dan yang lain-lain jangan ada yang terlewat kan." Staf.
"Baik." Semua staf.
"Ada yang ingin di tanya kan ..?" ketua staf.
"Bisa kah aq cuti besok ..?" Sarang.
"Yaa park sarang kau tidak mendengar nya , kita akan mulai sibuk." lee daemi
[Teman staf pertama sarang]"Katakan alasan mu." ketua staf.
"Besok adalah tanggal 17 juni , tepat kematian ayah ku yang ke 13 tahun." Sarang.
"owh , mian aq tidak tau." Lee daemi.
"Gwaenchanh-a." Sarang.
"Okey , hanya 1 hari .." ketua staf.
"Em kamsahamnida." Sarang menunduk kan kepala nya berterimakasih.
Skip
hari peringatan.
Tit .. tit .. tit .. [Suara pin pintu]"Sarang-aah , apa kau siap ..?" Jimin.
"Ah jimin oppa ,, aq sudah siap." Sarang.
"Baiklah , gunakn jaket mu dan kita berangkat." Jimin.
"Oppa .. apa kita hanya berdua lagi ..?" Sarang.
"Waee ..? bukan kah kita memang selalu berdua ..?" Jimin.
"Anniya , kajja .." Sarang.
Tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelum nya. semakin tahun menurut nya semakin menyakit kan. terutama di tahun ini.
"Hyaaa , kalian lambat sekali ..?" Taehyung.
Ketika kluar kamar ternyata member BTS sudah menunggu di depan kamar Jungkook.
"Sarang-aah , kita tidak berdua tahun ini. mereka ingin ikut mendo'a kan appa." Jimin.
"Gomawo uri Oppa." Sarang tersenyum manis.
"Sarang-aah , miane..
oppa baru bisa menemani mu sekarang." J-hope."Emm , Gumawo J-hope oppa." Sarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Love 1821+
Romancecerita ini mangandung 🔞🔞 ya bestie Jadi yang belum cukup umur jangan baca dulu dan yang ngk suka bisa di skip. KHUSUS 1821+ di sini ator ingin merubah karakter seokjin yang riang , berubah menjadi demage. cerita ini murni 100% halu , cerita fik...