36

1K 56 0
                                    

_____________________________

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________

Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi 
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96

#PART36

Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1094552351385973/?app=fbl

____________HAPPY READING__________

FLASHBACK ON

Pesta yang di buat oleh Tuan Choi Taejoon benar-benar meriah.

Tamu undangan yang datang bukan hanya sekadar kolega bisnis, melainkan orang-orang penting juga ikut turut menghadiri acara itu.

Inti dari acara pesta itu sendiri adalah untuk peresmian Choi Woosik sebagai Direktur utama menggantikan Choi Siwon, sekaligus mengumumkan jika Choi Siwon dan Han Mina akan segera melangsungkan pernikahan.

Soobin sendiri tampak malas sekali mengetahui akan di langsungkan acara pesta di rumahnya.

Sejak kemarin rumahnya sudahlah sangat ramai. Banyak sekali orang berlalu lalang, sibuk mempersiapkan dekorasi sebaik mungkin.

Bukan karena dia tidak suka jika kakak pertamanya akan melangsungkan pertunangan dan juga kakak keduanya di resmikan menjadi Direktur di perusahaan, melainkan dia benci karena harus di tuntut banyak hal oleh Taejoon. Ayahnya.

Tidak boleh ini, tidak boleh itu. Harus ini harus itu, sungguh demi apapun, Soobin sangat jengah mendengar ucapan pria tua itu.

"Hmm, Putra Eomma tampan sekali."

Soobin hanya bisa mengukir senyuman saat mendengar pujian dari sang ibu yang baru saja masuk ke dalam kamarnya.

Meskipun sekarang jam sudah menunjukkan pukul tujuh lebih tiga puluh menit dan di depan sudah terlihat banyak tamu undangan yang hadir, Soobin tampak enggan untuk keluar dari kamarnya.

Hal itu lah yang membuat Minji menghampiri putra bungsunya itu dan mengajaknya untuk segera turun.

"Ayo, kita keluar. Sedari tadi Eomma menunggumu, Bin~ah."

Jika sudah di hadapkan pada sang ibu, Soobin benar-benar akan menjadi kucing penurut. Dia sama sekali tidak bisa membantah setiap apa yang di ucapkan oleh wanita paruh baya itu.

Sekalipun dia tau, Minji bukanlah ibu kandungnya, Soobin menyayangi wanita itu lebih dari apapun.

"Nee, Eomma."

Akhirnya Soobin pun keluar dari kamar bersama dengan Minji, keduanya berjalan menuruni tangga dengan Minji yang berada tepat di samping Soobin, merangkul putra bungsunya itu.

Seketika banyak istri-istri dari para kolega Choi Taejoon menghampiri Minji dan Soobin saat keduanya sudah sampai di tangga paling bawah.

Seperti yang di perintahkan oleh Taejoon, Soobin tidak boleh berulah di acara istimewa ini. Jadi dia pun hanya bisa mengangguk, tersenyum dan berbicara sekadarnya.

"Eomma ... aku mau pergi ke depan, menemui Hyung," ucap Soobin pada Minji yang sedang sibuk mengobrol dengan wanita di sebelahnya.

Minji mengangguk, mengusap pelan lengan Soobin. "Nee, pergilah Bin~ah."

"Saya permisi dulu ...." Soobin membungkuk sopan kepada para istri kolega Taejoon sebelum akhirnya melangkah keluar.

Di sana, Soobin menemukan Wooshik yang sibuk berbincang-bincang dengan beberapa orang, sementara Siwon sedang bersama dengan Han Mina, calon kakak iparnya.

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang