The King
The Misstresss
The villain
*
*
*Desa Konoha bukanlah desa Shinobi biasa. Melainkan desa yang begitu gelap di mana para penduduk nya memiliki satu tujuan. Mereka tidak peduli dengan kehidupan realita. Tempat di mana surgawi dunia akan kau temukan. Seperti kedua manusia di salah satu apartemen mewah di pusat desa yang tengah memenuhi hasrat cinta terlarang mereka.
"Boruto...ah..!"
Sasuke mencoba menahan desahannya saat kimono merah yang semula di kenakannya kini di lepas hingga memperlihatkan tulang bahunya yang menawan. Gigitan lembut di lehernya membuat tubuh Sasuke kini meremang. Kedua kakinya melingkar erat di pinggang pemuda tampan yang kini meninggalkan jejak gigitan di dadanya."Sasuke-San...kau sangat menawan" ucap Boruto di sela-sela gigitan nya. Ia menyibak kimono yang di kenakan oleh pujaan hatinya dan ia pun menjilat bibirnya begitu mendapati tubuh indah sang Uchiha terakhir yang hanya tersaji untuknya. "Tak heran ayahku begitu posesif padamu" sambungnya dengan seringai di wajah tampannya. Boruto lantas melebarkan kedua kaki jenjang Sasuke sebelum menjilati paha mulusnya yang putih dan lembut. dan jilatan nya terus menurun hingga di diatas penis sang uchiha yang mengeluarkan precum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha seduction (Taboo)
FanfictionKetika Boruto memiliki fantasi liar bersama Sasuke yang kini menjadi ibu tirinya.