Di perjalanan ke kantin tepatnya di koridor, luffy mengambil jalan memutar yang membuat mereka semakin lama sampai di kantin.
Ditengah perjalanan nami memberontak dan berhasil melepaskan tangannya dari luffy, luffy pun juga ikut berhenti berjalan dan berbalik ke arah nami.
" Chotto luffy apa yang kau lakukan sih?, Kau dari tadi menarik pergelangan tangan ku? " Tanya nami kepada luffy
" Mmm... Aku... Aku hanya... " Luffy sendiri pun baru sadar dengan apa yang dia perbuat sehingga membuat nya bingung.
Nami pun menghela nafas pasrah dengan sikapnya.
" Sudahlah lupakan saja " ucap nami.
Luffy pun tak sengaja melihat pergelangan tangan nami yang begitu merah karena prilakunya tadi.
Luffy pun sadar dirinya telah menyakiti gadis itu." Ano na-nami " tanya luffy gugup
" Ada apa? "
" Mau ku antarkan ke uks? " kata luffy
" Untuk apa emang nya? "
" Tentu saja untuk pergelangan tangan mu "
" Kenapa harus ke uks coba, ini bukan luka kok luffy... Ya walau agak nyeri sih " ucap nami
" Maka dari itu.., lebih baik kita ke uks dan mengobati tangan mu dengan salep agar tidak terjadi luka memar. " Ujar luffy.
Nami pun berfikir dua kali dan ia menghela nafasnya lagi dan menuruti perkataan lelaki itu.Sesampainya di uks, luffy kebingungan karena di dalam uks tak ada satu pun penjaga uks.
Luffy memanggil mereka dengan sikap konyol dan bodohnya.
" Dokter...dokter...dimana kalian? "" Nee luffy mengapa kau memanggil dengan sebutan dokter?, Apa kau tidak tahu nama mereka? " Tanya nami
Lalu luffy pun menggeleng dan lanjut memanggil mereka dengan sebutan 'dokter'
" Dokter..dok- " lalu omongan luffy terpotong saat nami menepuk pundaknya.
" Haahh....percuma saja luffy, lebih baik kita obati sendiri " kata nami sambil menghela nafasnya." kira kira mereka kemana ya?.." ucap luffy sambil memiringkan kepalanya
" Entahlah mungkin mereka sibuk " jawab nami.Lalu nami pun mengambil peralatan obat di meja dan mencari salep untuk kulitnya.
" Nami..kau sedang apa? " Tanya luffy" Tentu saja aku sedang mencari salep" jawabnya sambil mengobrak abrik isi kotak obat tersebut.
Luffy pun mengangguk.Benerapa saat kemudia nami berhasil menemukannya.
" Akhirnya...aku menemukannya, sulit sekali mencarinya " ucap nami" Yosh sekarang obati lengan mu Nami... " Ucap luffy sambil mengambil salep itu dari nami, dan ia menarik tangan nami untuk duduk di sebelahnya.
Setelah nami duduk di sebelah luffy.
" Nee nami ulur kan tanganmu, biar aku yang obati " ucap luffy" Umm baiklah..." Jawabnya
Di sela sela saat luffy mengobati tangan nami, luffy malah mencium telapak tangannya.
" E-eh?! Apa yang kau lakukan luffy? " Ucap nami yang terkaget akan prilakunya yang tiba tiba." Hnm aku hanya tertarik saja " jawab luffy.
" Lanjutkan saja mengobati tanganku...Dan jangan malah menggodaku " ujar nami. Dia memalingkan wajahnya karena pipinya sudah sangat merah. Dan luffy hanya tersenyum sedikit melihat prilakunya dan lanjut mengobati pergelangan tangannya.
Sesudahnya mereka keluar dari uks dan berencana kekantin untuk makan.
Sesampainya disana mereka mengambil makanan dan memilih tempat duduk yang dekat dengan jendela sekalian ngadem di sana.
" Wahh disini udaranya sejuk " ucap Nami. Lalu luffy pun ikut mengangguk.Di saat saat itu 3 orang lelaki menghampiri nami dan duduk di sebelahnya. Siapa lagi kalau bukan zeppa dan kedua temannya.
Mereka juga membawa meja tambahan dan kursi juga." Wuahh Nami aku menunggu mu lohhh " ucap zeppa
" Urusai... aku tidak mengenalimu. " Ucap nami
" Tapi...kau tahu namaku kan? "
" Tentu saja aku tahu " kata nami
" YAhhhh berarti kau memang mengenaliku dan kita benar benar di takdirkan " ujar zeppa dengan penuh semangat. terlihat bentuk hati dimatanya.
" Kau hanya memberi tahu nama mu saja " kata nami
Luffy pun kembali risih dengan prilaku zeppa.
" Ikuzo nami kita cari tempat lain " kata luffy. Lalu nami pun mengangguk karena ia juga ikut sebal dengan zeppa." kau jangan mengikuti kami lagi..." ujar luffy dengan tatapan tajam nya sehingga zeppa juga ikut takut tetapi ia juga kesal karena Nami sudah diambil oleh seorang Monkey D. Luffy.
Luffy dan nami pun pindah tempat duduk dan lanjut makan disana.
" Monkey Sialan..." Ujar zeppa sambil menggigit kukunya
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Kaya Itu Sekarang Menjadi Miliku? (High School Life) (END)
Romancesinopsis suatu hari di sekolah ternama katsumi high school ada kedatangan seorang murid baru dia adalah seorang wanita yang cantik dan ia juga wanita yg di cintai oleh salah satu murid nakal dan bodoh tetapi murid nakal dan bodoh itu juga cukup po...