Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_58
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1094843688023506/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________Alexa tampak masih tidak bergeming dari tempatnya terduduk. Matanya yang sembab mencuri-curi pandangan ke arah Jimin.
Pria itu - suaminya - tengah duduk di atas ranjang, membelakanginya.
Sejujurnya Alexa ingin sekali mendekat, meskipun sekadar hanya ingin membenahi posisi selang infus Jimin.
Akibat dari Jimin yang dengan sembarangannya melempari barang, selang itu terlihat lepas dari tangannya.
Alexa bisa melihat di sana ada darah yang keluar, sayangnya dia tidak seberani itu meskipun dia menginginkannya.
"Kenapa masih saja di sini. Cepat keluar!"
Alexa tentu saja tersentak saat mendengar bentakan dari Jimin barusan. Meskipun pria itu berada dalam posisi membelakanginya, suara Jimin cukup menggema.
Alexa berusaha bangkit dari kursi, lalu berkata dengan terbata, "Op-oppa, ta-tapi tanganmu ber-berdarah."
"Apa kau sudah tuli. Pergi cepat dari sini, aku tidak ingin melihatmu!" Jimin spontan melempar bantalnya dan dengan sigap di tangkap oleh Alexa.
Napas Jimin tampak menggebu-gebu, pria itu masih di rundung emosi.
Alexa mengerjapkan matanya lambat, sampai akhirnya dia bisa mendengar Jimin terbatuk-batuk sembari menutup mulutnya.
"Cepat per--- Uhuk ... Uhuk ...."
"Oppa, kamu kenapa?" Alexa kontan mendekat, raut khawatir terpancar jelas di wajahnya. Tangannya memanjang untuk menyentuh punggung Jimin.
Jimin langsung menepisnya, kasar.
"PERGI!" bentak Jimin, masih dengan menutup mulutnya. "Pergi dari sini, dasar wanita pembawa sial!"
Jimin terus terbatuk-batuk, Alexa tidak bisa melakukan apa-apa selain keluar saat Jimin mulai dengan brutal melempari barang-barang kembali.
Air matanya kembali jatuh, saat pintu itu tertutup. Alexa memegangi dadanya yang sesak di balik pintu.
Tubuhnya merosot lemas dengan punggung menyandar pada daun pintu. Alexa menenggelamkan wajahnya di antara lipatan tangannya.
Dari kejauhan, Lee Dong-Wook, papa Erika, tidak sengaja melihat Alexa yang tengah duduk di lantai sembari terisak.
Dengan langkah pelan, pria paruh baya itu berjalan menghampiri Alexa lalu berjongkok di depan wanita itu.
***
Di dalam ruangan, tangan Jimin tiba-tiba bergetar saat melihat ada darah di sana.
Pria itu pun buru-buru mencari tissu dan mengelapnya dengan segera.
Napasnya terbuang berat, Jimin memegangi ulu hatinya yang terasa begitu nyeri juga batuknya yang tampak menguar tak terkendali.
"Uhuk ... Uhuk ... Uhuk ...." Jimin merasa dunianya kian berputar. Matanya yang sayup dengan linangan air mata tampak mulai memburam, begitu pula dengan indera pendengarannya yang mulai kehilangan fungsinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
FanfictionADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...