12.💞💞

2.9K 297 3
                                    

Untuk sementara waktu Sunghoon absen dari seluruh jadwalnya, ia juga tidak tinggal di apartemen nya. Tapi, di rumah Jake yang jauh dari kota.

Karena itu Jake selalu menginap di apartemen kekasihnya, butuh waktu 1 jam untuk sampai di rumah nya.

"Makan yang banyak." Ia memberikan makanan untuk hewan peliharaan di sana. Satu anjing milik Jake, anjing miliknya, dan ada 5 ekor kelinci.

"Tuan, ada telepon dari kantor tuan besar." Seorang pelayan mendatangi Sunghoon yang berada di halaman depan.

"Ah, baiklah."

Ia langsung memasuki rumah besar tersebut, mengangkat telepon rumah. "Ada apa?"

"Kenapa kau tidak mengangkat telepon ku?"

"Ohhh… handphone ku di kamar dan aku ada di halaman. Ada apa?"

"Jangan pergi sebelum memberitahu ku."

"Memangnya kenapa?"

"Ikuti saja."

"Baiklah, baiklah. Kau pulang kapan?"

"Aku akan pulang sore, kau mau menginginkan sesuatu?"

"Neee!!!"

Jake tersenyum gemas. "Kirimkan saja apa yang ingin kau mau." Ujarnya dengan lembut.

"Neeee."

═══*.·:·.✧ Only We Know ✧.·:·.*═══

Saat sore hari, Sunghoon sedang bersantai di halaman sembari melihat-lihat berita di media sosial. Trending di Naver dan Twitter sama, mengabarkan berita tentang 2 perempuan.

"Jake!!!" Sunghoon langsung memeluk kekasihnya. "Kau melarang ku keluar karena ancaman Youngna?"

"Begitulah."

"Bagaimana dengan ayahmu? Dia pasti terkejut mendengar istri muda nya ditangkap polisi."

Jake mengecup singkat bibir calon istrinya. "Dia masih rumah sakit karena serangan jantung." Ia menerima usapan lembut di wajahnya, digenggamnya tangan Sunghoon.

"Itu sepadan dengan perbuatannya pada eomma." Sambung nya. "Aku membelikan titipan mu." Jake langsung menggendong kekasihnya tanpa aba-aba.

═══*.·:·.✧ Only We Know ✧.·:·.*═══

Setelah 2 minggu beristirahat, Sunghoon mulai melanjutkan jadwalnya. Pasti, disetiap interview ada pertanyaan yang sama, 'apa benar jika Sunghoon-ssi dengan Jake-ssi belum putus?'.

Padahal agensi sudah mengkonfirmasi jika itu benar, tapi sepertinya mereka ingin sekali mendengar dari mulutnya langsung. Tapi, apa tidak cukup satu?

"Dan apa benar jika kalian berdua akan segera menikah?"

"Uh?" Sunghoon tidak fokus karena terlalu kesal ditanya hal yang sama.

"Anda dan Jake-ssi akan menikah, apa itu benar?" Tanya MC lagi.

"Apa dari agensi?" Tanya Sunghoon memastikan, ia tidak mau asal menjawab. Bagaimana pun pernikahan nanti akan dilakukan secara private, tidak akan ada media.

"Baru pagi tadi."

Sunghoon mengangguk kecil. "Sesuai apa yang agensi katakan."

"Apa itu tuntutan agensi? Karena akhir-akhir ini Diamond Entertainment mendapatkan masalah dan rumor dari artis-artis nya."

Sebisa mungkin Sunghoon mempertahankan ekspresi normal nya, padahal ia ingin sekali memukul kepala si MC. "Terserah orang saja. Jika mereka percaya itu bagus, jika mereka tidak percaya berarti mereka iri dengan ku."

Jawaban yang tepat, karena Sunghoon tau si MC yang seorang aktris menyukai tunangan nya. "Itu kembali pada pendapat orang-orang, terpenting aku mendapat kan restu dari keluarga Shim."

"Sepertinya jangan dibicarakan lagi, orang-orang akan semakin iri nanti." Sunghoon tersenyum penuh arti. "Silahkan, pertanyaan selanjutnya." Ujarnya ramah.

"Jika Taeyeon eomma dengar, dia pasti akan di jambak." Batin nya kesal. "Kesayangan nenek Shim kau lawan, dasar pabo."

Syuting interview berjalan lancar, meskipun di pertengahan sempat terasa tegang. Entahlah, nanti siapa yang akan dipandang jelek dan tidak sopan. Yang penting ia sudah menjawab yang sebenarnya.

To be continued….

To be continued…

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Only We Know || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang