Ehe, ohaycoy ini book bl pertama aing, dan ini kata kata nya jg ada yang liat dari novel, gomen😭 soalnya aing jg ga bisa bikin kata kata nya. Dan kadang formal kadang ga, maklum tergantung nyaman ga nyamannya aing waktu ngetik.
Oke happy Reading!!
•
•
•-
-
-Malam ini Ace berguling tak jelas di atas kasurnya. Ia baru saja tiba di East Blue dimana keluarga pamannya tinggal. Sungguh, ia tak suka tinggal disini bersama pamannya. Ia harus tinggal satu atap dengan seorang bocah sebut saja namanya luffy anak dari keluarga pamannya. Ace selalu diganggu oleh bocah tersebut sejak ia masih tinggal bersama kedua orang tuanya. Ingin sekali ia mengadu pada ibu nya, tapi yang ia dapatkan hanya suara tawa dari sang ibu.
"Kau kan sudah lama tidak bertemu dengan luffy. Jadilah anak yang baik dan jangan merepotkan pamanmu, Ace" tanggap sang ibu.
Dan Ace hanya bisa menghembuskan nafasnya setelah menelfon ibunya."ACENGGG~"
Ace menatap ke arah pintu kamarnya, ia baru sadar jika pintu kamarnya tidak tertutup.
Sedangkan bocah itu berlari menghampiri Ace dan memeluknya erat."Woow... Tunggu dulu luffy" Ace berusaha melepas pelukan dari bocah itu. Namun tak berhasil, berakhir ia mengalah dan membiarkan bocah itu memeluknya.
"Ace, belum bobo?" ucap luffy menatap ke arah Ace sambil mengerjapkan mata imutnya.
Ace menggelengkan kepalanya, sungguh ia malas berhadapan dengan bocah berumur 10 tahun. "Bukankah seharusnya kau sudah tidur jam segini? Dan dimana ayahmu?"
"Aku belum mengantuk, ayah sibuk dengan pekerjaannya," ucap luffy dengan suara imutnya itu. Ace hanya bisa menghembuskan nafasnya sesekali. Ingin rasanya ia memaki maki Ayah dari bocah bernama luffy itu, karena membiarkan anaknya berkeliaran di malam hari.
"Ace, apa kau sudah mempunyai kekasih?" tanya Luffy dengan memasang wajah imutnya. "Kalau ga punya, kamu kalah sama luffy shishishi"
Ace menggaruk tengkuknya bingung dan sedikit syok berat.gg
"Emang siapa yang mau sama monyet kek kamu" ucap Ace menjauhkan tubuhnya dari luffy."Hmp, ada tau namanya Torao" Ucap sang bocah dengan bangganya.
Tok tok
"Sedang apa kamu disini, luffy?" Ucap Dragon tiba tiba datang. Luffy cemberut melihat kedatangan sang ayah, seketika Luffy berdiri dan menghampiri ayahnya "Maaf otousan, Luffy hanya ingin berbicara dengan Ace."
"Ini sudah malam luffy, bukannya tadi ayah sudah melihat mu tidur?" ucap Dragon pada putranya.
"Shishishi gomen'nasai otousan" Jawab Luffy, tiba tiba ia menatap ke arah Ace dan mengatakan selamat malam. Dragon tersenyum lebar melangkah keluar dari kamar Ace.
•
Seminggu sudah Ace berada di East Blue, hari ini adalah hari pertamanya di kampus barunya. Dragon memarkirkan mobilnya di parkiran, Ace keluar dari mobil tersebut dan memandangi sekitarnya.
"Ramai sekali, ku kira kita kepagian, ternyata tempat ini hampir penuh" celetuh Ace heran. "Oh ya paman, kau tak akan mengajar di kelasku kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLEGAL RACING (AceXSabo)
ActionAce harus tinggal bersama pamannya di East Blue. Demi menjauhkan Ace dari hobi gilanya. Namun ia bertemu dengan sosok Sabo yang memiliki trauma akan masa lalu. Beberapa cerita saya ambil dari novel. Karakter milik Oda sensei (one Piece) Warning Ya...