chapters 4

21.6K 402 12
                                    

Plakk plaaakk

Ayah elina menampar daniel dia sudah sangat geram sekali pada menantunya ini.

"ayah maafkan daniel"

"kamu belum bisa mencitai elina daniel! Kenapa-kenapa niel? Sudah 2 tahun kalian menikah kenapa kamu belum mencintai elina niell?" ayah elina sangat geram sekali pada menantunya ini,bisa-bisanya sudah 2 tahun elina dan daniel menikah tapi daniel belum mencintai putrinya.

"ayah maaf ayah maafin daniel yah,daniel benar-benar menyesal yah maaf"

"percuma niel elina sudah tiada sudah tidak ada gunanya kamu menyesal,memang seharusnya saya tidak menyatukan kalian berdua dalam ikatan pernikahan. Saya memang egois sudah memaksa kalian, dan kamu niel yang sekarang kamu bisa lakukan adalah merawat putramu dengan baik penuhi semua kebutuhanya termasuk kasih sayang"

Daniel dan elina memang sudah menikah selama 2 tahun lamanya,mereka menikah karena perjoohan yang diinginkan oleh ayah elina . Awalnya mereka berdua menolak,tapi akhirnya mereka menerima dengan keterpaksaan. Di saat itu daniel memang belum siap menikah,dia masih mencintai mantan kekasihnya,tapi sayangnya hubungan daniel dengan mantan kekasihnya kandas karena mantan kekasihnya selingkuh.

Akhirnya daniel dan elina menikah,dan selama satu tahun pernikahan mereka daniel sama sekali belum mencintai elina,sedangkan elina sudah mencintai daniel tapi elina tetap masih sabar menunggu daniel mencintai elina. Tetapi elina salah ternyata sampai elina hamil pun dan pernikahan mereka menginjak 2 tahun daniel pun belum mencintainya.

"iya ayah,daniel berjanji akan merawat putra daniel dengan baik"

"jangan hanya berjanji,tapi buktikan. Dan saya mau menitipkan cucu saya pada kalian,saya akan pergi keluar negri. Jika saya berada di sini terus saya akan merasa sedih mengingat anak saya" minta ayah elina pada besannya dan juga daniel. Dia merasa jika berada di indonesia akan terasa menyedihkan karena bagaaimanapun elina adalah anak tersayang mereka.

"siapa nama anakmu niel?"

"daniel menamainya EL ZASKA PRAJAJA yah,nama itu memiliki arti yaitu ketangguhan. Daniel berharap dia akan tangguh terus hingga dia dewasa."

EL ZASKA PRAJAJA,nama indah yang daniel berikan untuk sang putra. Daniel mengartikan seendiri nama sang anak dengan arti sebuah ketangguhan,dengan harapan sang anak akan tangguh dan kuat melawan kerasnya kehidupan dunia.

"nama yang indah nak. Ya sudah ayah dan ibu pergi pamit pergi" pamit ayah dan ibu elina pada keluarga daniel

"iya hati-hati"

      Sedankan di sisi lain,kini rere sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dia merasah lega karena beberapa bulan di rumah sakit sepertinya membuatnya jengah.

"rereeeee astaaagggaa....syukur banget kamu uwes sembuh,uwes diperbolehkan pulang aku sueneng banget" seorang gadis yang tiba-tiba datang sambil berteriak lalu memeluk rere dengan erat.

"eugh lee-pas-inn se-sek" rere yang merasa sesak karena gadis itu memeluknya dengan sangat erat.

"aduh ree sory ya ampun,aku ikulo seneng bauanget ree,kuangen aku karo kamu hikss" ucap gadis itu dengan histeriss

"iyo iyo,emh btw kamu siapa ya?" rere menatap bingung gadis di depannya ini. Siapa dia

"ree....kamu lupa karo aku? Sumpah re" gadis itu menatap rere dengan tatapan terkejut dan tak percaya.

"loh iya kamulo siapa aku ga kenal?"

"ahhhh rere lali karo aku hiks hikssss" gadis itu menangis dengan histeris,dia tak menyangka teman dari masa oek oek nya sudah lupa dengan nya karena kecelakaan itu.

"eh eh ojo nangis keras-keras nis,gak isin ta kamu?" rere merasa malu dengan kelakuan gadis di depannya itu yang notabenya dia adalah sahabat rere.

"loh ree,hiks k-aamu panggil aku nis? Kamu sek ingat aku re?kamu bohong yaa?"

"ahahaa iya nisa sayang maaf yoo,lucu banget kamu lek khawatir gitu ahahaa" rere tertawa lucu juga mengerjai sahabatnya itu,dia tak menyangka sahabtnya akan menangis histeris

"aaa rere ga lucu cik,ta kiro kamu lupa karo aku sahabat tersayangmu iki"

"hahaha udah nis kamu tenang aja aku ga mungkin lupa karo sahabat tersayang ku iki" ucap rere,lalu dia memeluk sahabatnya yang bernama nisa itu.

Rere dan Nisa sudah bersahabat dari mereka bayi sampai sekarang,bahkan dari jaman sekolah pun mereka tak terpisahkan,sekolah kelas hingga tempat duduk pun mereka harus barengan. Dan sekarang mereka pun merantau bersama.

                       ♩✧♪●♩○♬☆

-TBC

JANGAN LUPA PENCET BINTANG⭐  KOMEN💌 dan JANGAN LUPA FOLLOW, WAJIB! ❣️

WET NURSE "ibu susu"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang