01 - 05

754 22 1
                                    

The mysterious Note from Horikita


Aku menyandarkan daguku di telapak tanganku. Sama seperti hari-hari lainnya, kelas D belajar dengan tekun dalam persiapan untuk ujian mereka yang akan datang. Dan seperti hari-hari lainnya, saya menikmati hidup saya di sini sebagai siswa sekolah menengah.

Namun, saya tidak keberatan menambahkan bumbu ke kehidupan ini. Itu akan menyenangkan, sebenarnya. Bagaimanapun, kehidupan sekolah sangat terbatas. Apa pun yang perlu dilakukan untuk membuatnya menyenangkan harus dilakukan sesegera mungkin. Itulah yang saya pelajari setelah datang ke sini.

Tapi, apa yang harus saya lakukan?

"Ayanokoji-kun"

Mungkin mendapat teman baru? Itu sepertinya merepotkan...

"Apakah kamu mendengarkan?"

Bergabung dengan klub? Tapi sepertinya aku tidak pandai dalam segala hal...

"Apakah kamu mengabaikanku?"

Atau mungkin, apa yang orang sebut 'romantis'

"H-Hei! Aku memanggilmu ke sini!"

Saya mengklik dari perenungan saya, dan melihat ke tetangga saya.

"Ah, Horikita. Ada apa?"

Saya berharap dia marah pada saya karena mengabaikannya, namun saya menerima perlakuan sebaliknya. Tidak, tidak berlawanan. Lebih tepatnya, tak terduga. Wajahnya memerah luar biasa dan alisnya tidak turun

. "C-Periksa mejamu..." katanya, dengan nada yang sangat lembut.

Aku memeriksa mejaku, seperti yang dia perintahkan, dan menatap sebuah catatan. Itu dilipat dengan banyak usaha, seolah-olah itu adalah sesuatu yang penting.

Segera setelah saya membuka catatan ini, bel telah bergema, menandai waktu makan siang.

" Horikita? Kemana kamu pergi?"

Dia segera berdiri dari tempat duduknya. Seolah-olah dia sedang terburu-buru untuk mendapatkan sesuatu, atau mungkin melarikan diri dari sesuatu?

"A-aku perlu makan siang, tentu saja! Baca saja catatannya dan ikuti apa yang tertulis di sana!"

Jadi, dia lari sambil menutup matanya. Dia bertingkah tidak biasa hari ini. Dia tidak mengarahkan satu penghinaan pun padaku, dia juga tidak mengungkapkan kemarahannya padaku. Biasanya, dia akan melontarkan kata-kata yang akan sedikit menyakitkan. Namun, dia sangat pendiam hari ini... dan pemalu?

"Ngomong-ngomong, apa isi catatan itu..."

Jadi, aku membuka catatan yang terlipat dengan hati-hati.

Dan yang tertulis di dalamnya, adalah:

TEMUKAN SAYA DI BALIK SEKOLAH SAJA AKU PERLU MEMBERITAHU SESUATU...


Confession


Aku berjalan menuju bagian belakang sekolah, memegang catatannya di tanganku. Aneh, karena Horikita jarang memanggilku dengan kata-kata samar 'Aku perlu memberitahumu sesuatu...'. Selain itu... bagian belakang sekolah terkenal dan terkenal karena hal tertentu...

Bagaimanapun juga, jika itu horikita, kemungkinan besar dia ingin mendiskusikan masalah klub belajar. Bukannya aku keberatan, hanya saja aku lebih suka melakukan sesuatu yang lebih menarik.

Saya hanya berbelok di tikungan dan berjalan ke depan. Apa yang berdiri di depan mataku adalah punggung seorang gadis muda dengan rambut hitam halus. Dia memandang ke langit seolah-olah berdoa kepada seseorang, bahwa sesuatu akan benar. Mungkin saya meremehkan masalah ini. Mungkin dia, memang, dalam situasi yang serius. Bagaimanapun, aku berjanji pada Horikita untuk membawanya ke kelas A, jadi aku harus membantunya.

"Horikita..."

Aku meletakkan tanganku di bahunya, yang membuatnya melompat.

"Argh! Oh, kamu sudah di sini, Ayanokoji-kun..." dia menghela nafas lega, tapi kemudian bergetar lagi, "A-Apakah kamu membaca apa yang aku tulis?"

"Tentu saja. Jika tidak, aku tidak akan berada di sini. Bagaimanapun juga, aku ingin bertemu denganmu. Kau tampak aneh hari ini."



"Bagaimana bisa? Kamu mengarahkan pandanganmu padaku beberapa kali, dan segera memalingkan muka. Kamu diam sepanjang pagi. Kamu tidak pernah menghinaku sama sekali. Wajar jika merasa tidak nyaman pada saat ini. Apakah ada masalah? ?"

Horikita yang aneh mencoba menenangkan diri seperti biasanya dengan sempurna, tetapi seluruh posturnya tidak memiliki formalitas. Dia melihat ke sampingnya, dan menolak untuk melakukan kontak mata denganku. Apa yang saya lakukan untuk menimbulkan dendam darinya, saya bertanya-tanya?

"J-Dengarkan saja, Ayanokoji-kun... Ada yang ingin kukatakan padamu..."

Dia menutupi wajahnya. Rambutnya bergoyang tertiup angin. Matahari menyinari kami. Seolah-olah ada sesuatu yang pasti akan terjadi.

Jadi, Horikita akhirnya menggerakkan bibirnya:

"Aku... mungkin... telah mengembangkan perasaan untukmu..."

Sebuah motif tersembunyi? Kalau begitu...

"Hah. Bisa tolong jelaskan?"

Aku harus menyelidiki perasaannya.

"A-aku mengatakan bahwa aku-... aku... mencintaimu."

Dia akhirnya melakukan kontak mata denganku. Aku tidak menyadarinya sebelumnya, tapi matanya indah.

Sebenarnya, mengapa saya tidak menyadarinya sebelumnya?

"Ayanokoji-kun, aku mencintaimu..."

Awalnya, kupikir itu semacam ujian. Bahwa seseorang melihat dari jauh, menertawakanku. Bahwa inilah yang disebut orang sebagai 'lelucon'. Namun, wajahnya mengatakan sebaliknya. Itu tampak asli, seolah-olah seorang gadis sedang jatuh cinta.

Mungkin ini akan menjadi bumbu untuk masa mudaku? Siapa tahu? Satu-satunya cara untuk mengetahui... adalah menerima perasaannya saat ini, dan berkencan dengannya.

[Classroom Of The Elite] Ayanokoji X HorikitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang