Chapter XI:Blackphantom Disaster & Spirit Angel

130 7 0
                                    

Disclaimer:Tachibana Koshi

Adapted From:Date a Live

Pairing:Tobiichi Cifer X Tobiichi Origami,Shido X Harem

Main Chara:Itsuka Shido,Yatogami Tohka & Another Spirit,Crew Ratatoskr

So enjoy the Story....

Semuanya berubah.... Cifer yang awalnya orang yang ramah dan humoris,kini telah menjadi makhluk berbahaya bagi umat manusia,karena insiden kematian Origami membuatnya membuka segel terlarang dan kode terkutuk bagi kalangan Cyborg dan Spirit.Di mata Cifer sekarang hanyalah kegelapan yang abadi tanpa batas layaknya seorang raja yang menunggu cahaya menerangi singgahsananya.

AST yang mendengar informasi ini dan juga DEM pun terpaksa bekerja sama sementara untuk situasi darurat.

Isaac yang awalnya tenang seketika terlihat panik karena asisten nya Ellen menghilang setelah ledakan itu dan memikirkan kembali rencananya.

Di sisi Fraxinus....

Semuanya melihat kejadian itu dan betapa shock ketika Origami tiada di tangan Ellen yang awalnya mengincar Shido.

Ellen pun hanya bisa diam menunduk tak bisa bergerak karena terbayang wajah menakutkan Cifer saat duduk di singgahsananya.Semua orang tidak memperdulikan permusuhan mereka karena masalah utama telah lahir.

Kebangkitan King of Spirit telah dimulai.AST dan DEM yang menyerang Cifer tak bisa mengenai Cifer karena sebelum mengenai Cifer,serangan mereka terhisap dalam lubang hitam dan menyerang balik mereka mengakibatkan banyak nyawa pasukan hilang karena serangan Cifer.

Kejadian langka di dunia akibat Spirit telah datang.

Blackphantom... Disaster...

Apakah ini adalah akhir dunia...
Apakah tak ada harapan untuk kembali...
Apakah hanya akan ada penderitaan...
Hanya ada 1 orang yang bisa mengembalikan Cifer dan menyelamatkan dunia itu sendiri...

Hanya dia... Penyelamat jiwa Cifer...

Tobiichi... Origami...

Seorang gadis berambut putih salju tengah terbangun di sebuah padang rumput yang luas dengan cuaca yang sangat cerah di musim semi.Dia bingung kenapa dia ada disini dan kenapa pakaiannya berubah menjadi gaun putih.Dia berdiri dari tempatnya berbaring dan juga melihat sekeliling dan menemukan pria berkemeja putih celana hitam yang tidak lain adalah Cifer kekasihnya,gadis itu tersenyum dan Cifer juga tersenyum.

Mereka berdua melakukan hal menyenangkan di tempat indah dan menenangkan,bermain bersama dan juga bersenang-senang bersama layaknya kekasih.

Gadis manis itu bersandar di bahu Cifer dan menutup matanya.

Saat dia membuka kembali matanya,pandangannya berubah namun Cifer tetap di sisinya.Tempat yang awalnya sangat indah berubah menjadi kegelapan dimana ada seorang pria duduk di singgahsana dengan tatapan mengerikan dengan wujud yang mengerikan,gadis itu melihat AST dan DEM tergeletak,gadis itu terkejut melihat pemandangan di depannya dan terlebih membuatnya terkejut adalah pria yang duduk di singgahsana itu adalah Cifer kekasihnya.

"kamu melihatnya kan?? Origami..." tanya Cifer di sebelahnya.

"itu adalah aku ketika keputusasaan dan dendam menguasaiku,dunia sedang terancam bahaya,dan itu adalah wujudku yang sebenarnya Inverse last form.Dunia itu akan berakhir Origami,semua orang yang kita sayangi akan hilang." ucap Cifer dengan senyum kepalsuannya membuat Origami curiga.

Ya... Cifer sedang menangis dalam hati dan berteriak meminta pertolongan namun tidak diperlihatkan di wajah hangatnya.Origami menyentuh pipi Cifer dan seketika topeng kepalsuan atau ilusi di wajah Cifer hancur dan menampilkan wajah Cifer yang berlinang airmata dan di mata kanannya mengeluarkan darah.

Reincarnation in Anime World?? (Season I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang