Musuh tapi ko...??

1.1K 82 1
                                    

Ohm dan nanon itu musuh bebuyutan dari kecil, ada aja yang bikin mereka berantem tuh walaupun cuma hal sepele.

Contohnya kaya waktu itu si love temen sekelas mereka gak sengaja jatuhin pensil baik ohm ataupun nanon berniat buat ngambilin pensil love yang jatuh otomatis tangan mereka saling bersentuhan lalu mereka bertatapan dan mereka pun berciuman

Canda elah, belum sampe tahap sana jangan harap. Eh atau udah?

Si nanon itu gak terima karna ohm tiba-tiba genggam tangan nya *cuma perasaan nanon doang sih karna sebenarnya ohm juga mau ngambil itu pensil.
Ohm juga merasa gak terima karna dituduh begitu alhasil mereka gelut dengan adu bacot yang gak ada habisnya.

Love dan temen-temen sekelasnya cuma ngehela nafas lelah. Iyalah lelah mereka dah terlalu biasa dengan keributan yang ohmnanon lakuin, dah bosen malah capek cui.

Akhirnya love ambil sendiri dah itu pensil.

Tapi... Ada satu kebiasaan yang lain dari yang lain bro.. apa itu?

Gini, biasanya orang kalo berantem apalagi cowok kan ya pasti gak jauh jauh dari baku hantam. Tapi ohmnanon itu beda, level tertinggi mereka 'fight' itu....

Ohm mendekat ke nanon, begitupun nanon yang mendekat ke ohm, mereka udah siap fight ke level yang tertinggi, saling bertatapan dengan tatapan bengis satu sama lain, udah memiringkan kepala satu sama lain dan...

"Ett bro belum waktu nya"

Drake menggagalkan semua nya

"Guru dah Dateng tuh, gimana kalo lanjutin nanti jam istirahat?"  Saran Drake

"Oke!! Siapa takut!!"

Bahkan dalam berucap pun bisa barengan gitu yak:3

Jam istirahat tiba, ohm dan nanon udah siap fight level tertinggi mereka.

Temen-temen sekelas nya ada yang beberapa keluar kelas karna pliss mereka laper mending waktu istirahat nya buat ngisi perutnya yang keroncongan daripada ngeliat ohmnanon berantem, mereka dah bosen cui lagian ntar juga mereka bisa liat lagi kan kalo ohm nanon gelut lagi.

Tapi banyakan temen-temen sekelas mereka lebih memilih bertahan, mereka nitip beli makanan ke temen yang keluar kelas. Meskipun mereka dah sering liat ohmnanon berantem level tertinggi ini tapi mereka gak bosen cui haha buat nambah nambah video porn di hp eh?

Drake yang selaku jadi wasit:3 memberi aba-aba untuk mereka bersiap

Ohm nanon tentu udah siap banget, ohm sampe ngelipet lengan seragam nya yang udah pendek makin pendek.

Frank, Marc dan Jimmy yang ngeliat cuma bisa ngehela nafas lelah akan perlakuan temen-temennya.

Chimon, first dan lotte udah pw sambil makan ciki hasil malak dari adik kelas tadi pagi 

astaghfirullah tak patut ditiru ya kawand-kawand:)

"dalam hitungan ketiga, kalian mulai ya? 1 2 3!!"

dah berasa wasit beneran ya drake:)

baik ohm dan nanon langsung maju, ohm mencuri start duluan dengan menarik kepala nanon dan langsung melahap bibir nanon dengan rakus. 

nanon tidak mau kalah, dia mengalungkan tangan nya dileher ohm membalas serangan ohm gak kalah brutal.

saling menggigit, menyedot, melahap dan melilitkan lidah satu sama lain. saling memiringkan kepala ke kanan dan kekiri sesekali mencari celah untuk mendapatkan pasokan udara. 

saliva mereka udah mengalir kemana-mana, nafas mereka juga udah mulai tersenggal tapi gak ada yang mencoba untuk mengakhiri, karna siapa yang duluan mengakhiri dialah yang bakal kalah dan mereka sama-sama gak mau kalah.

*author yang nulis author juga yang merinding bayangin nya:3

mari beralih ke yang lain dulu, biar ohmnanon sibuk sama yang katanya fight level tertingginya.

drake masih berlaku sebagai wasit, dia ngerekam sambil ngasih semangat muter-muterin ohmnanon layaknya wasit yang ngasih arahan ke pemain nya 

*ini sih lebih kaya coach gasih?:v

chimon, first dan lotte masih setia nontonin mereka sambil makan chiki yang gatau udah keberapa bungkus

frank, marc, jimmy masih sesekali ngehela nafas. tapi meskipun gitu mereka juga ikut nonton kok xD sayanglah tontonan gratis live pula 

yang lain? sibuk ngerekam sambil mupeng xD

jadi guys fight level tertinggi mereka itu bukan saling baku hantam melainkan saling beradu lidah ya yang kaya diatas itulah, sampe mereka sama-sama capek dan nanti diliat dari bibir siapa yang paling bengkak itu yang kalah 

tapi biasanya sih nanon yang kalah, ohm itu good kisser tau meskipun mereka nganggap itu berantem tapi kalo bibir ketemu bibir sama aja ciuman kan?

dan kalo udah kalah diem-diem nanon itu belajar dari yutup atau bahkan situs haram pun dia tonton cuma mau 'belajar' biar bisa ngalahin ohm walaupun itu mustahil tapi biarlah suka-suka nanon

sedangkan ohm? ngapain belajar? orang dia udah ahli kok.

gatau dah isi pikiran mereka sampe bisa kepikiran kesanaxD 

mari kita sudahi sampai disini, untuk mereka yang masih saling 'gelut' biarlah bergelut sampai mampus canda mampus xD


Random Story (Ohmnanon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang