Ini mimpi author, jadi dalam sehari author mimpi dua kali sekaligus tentang ohmnanon dan itu sweet semua. Rasanya sayang banget kalo dilupain, jadi author memutuskan untuk jadikan word disini
Part 1
Jadi di mimpi tuh nanon jadi adek ai>< dan dia masih SMP, ganteng banget gila sih. Ganteng campur manis persis kek di aslinya.
Ceritanya kakak ai mau nikahan pake adat Jawa gitu, si nanon itu disuruh pake blangkon tapi dia nya ngilang gatau kemana, sama ohm biasa mereka kan dah pacaran eyaaa..
Kalah ini gue yang dah kuliahan.
Singkat cerita, kakak ai udah kelar semuanya alias dah sah, udah foto-foto tinggal nyari nanon sama si anak tetangga sebelah rumah siapa lagi kalo bukan ohm.
Ohm ini kakak kelas nya nanon ya.
Ai udah capek muter muter nyari nanon tau nya di panggung depan lagi duduk berdua pacaran sama si ohm:3
Karna masing-masing orang tua kita dah pada ngerestuin akhirnya mereka di suruh tunangan aja dulu, nikahnya tar aja pas dah gede. Dari pada pacaran kan dosa mending tunangan.
Mereka bedua girang bukan main. Karna kalo udah tunangan pasti mereka bakal nikah.
Akhirnya mereka mau, dan saling tukar cincin. Si ohm ini dah mau nyosor ae, tapi ai tahan. Ai bilang ke mereka, mereka belum boleh ngapain² -termasuk ciuman- kecuali pelukan.
Masih bocil inget ya mereka, masih SMP.
Ohm sih nurut aja, jadi setelah tukar cincin ohm peluk nanon erat banget.Kita yang ngeliat ikut seneng, ngeliat ketulusan ohm yang sayang banget sama nanon begitu pun sebaliknya.
Ohm meskipun masih SMP tapi pemikiran nya dewasa cui. Dia berjanji sama amah Abah nya nanon alias ortu gue bakal sayang dan ngelindungin nanon sebisa dia.
Aelah bocah-bocah wkwkwkwkwk.....
Part 2 nya di word selanjutnya ya..
See u.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story (Ohmnanon)
AcakSesuai judul. Isinya random story about ohmnanon. Update tanpa jadwal. Suka-suka mood author.