Prom Night

4K 331 136
                                    

"Jin?"

"Kak Hoseok! Sama siapa?" Tanya Seokjin ketika Hoseok menyapanya.

"Lagi sama temen temen tuh didalem." Hoseok menunjuk ruang privat restoran. Matanya lalu menatap Jungkook yang duduk diseberang Seokjin, ia mengangguk dan tersenyum padanya.

"Eh iya, kenalin ini kak Jungkook, bosnya aku, aku sudah kerja sekarang... Kak Jungkook, ini kak Hoseok, diaa, mmm, dia professional dancer, koreografer yang keren, kakak tingkatnya kak Jimin.." Telinga Seokjin memerah, ia merasa gelisah harus memperkenalkan mereka berdua.

Hoseok menjabat tangan Jungkook sambil tersenyum hangat.

"Kok Jimin ga pernah cerita kamu sudah kerja?"

"Eh?" Seokjin merasakan perutnya bergejolak tidak nyaman, dia tahu Jimin tidak ingin Hoseok mengenal Jungkook. Tapi jika takdir mempertemukan mereka mau bagaimana lagi bukan?

"Aku baru mulai kerja kok."

"Ok, kapan kapan kita makan bareng ya? Sudah lama ga ketemu kamu. Aku sudah ditungguin sekarang." Kata Hoseok sambil meremas bahu Seokjin lembut.

"Eh tunggu, kak Hoseok ntar malem ada acara ga?"

*

*

*

"Aku masih ada urusan sebentar, kamu di kantor aja." Kata Jungkook saat mereka tiba di Kantor, kembali dari makan siang.

Seokjin menatapnya heran, "Urusan kerjaan atau urusan lainnya? Oh, nevermind, aku juga ga perlu tau." Katanya sambil membuka Seatbeltnya.

"Jin."

Jungkook meraih tangannya, menahannya keluar dari mobil.

"Aku beneran sudah ga kaya dulu lagi."

*

*

*

Tante Seokjin menatap Jungkook dengan puas,

"Ternyata kamu bener bener jadi pergi sama Jinnie ke prom." Ia tertawa.

"Syukur kemaren langsung minta dibikinin setelan yang senada dengan punyanya Jin ya, pegawai tante sampe ngebut bikinnya, syukur aja hasilnya memuaskan."

"Maaf ngerepotin tante."

"Ga apa apa, tante seneng kok, lagi pula kamu sudah bantuin tante jadi model."

"Nih, sekalian tante bikinin corsage sama boutonnierenya, kira kira Seokjin mau pake corsage ga?" Tanyanya sambil tertawa.

"Nih, sekalian tante bikinin corsage sama boutonnierenya, kira kira Seokjin mau pake corsage ga?" Tanyanya sambil tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(*boutonniere: rangkaian bunga kecil yg dipake didada, corsage: gelang bunga)

"Ga maulah tan, Seokjin juga pake boutonniere aja." Kata Jungkook ikut tertawa membayangkan bibir Seokjin yang manyun jika ia memberinya corsage.

The Guy I Slept With - KookjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang