Chapter 24

719 59 4
                                    


****

Max berusaha mendudukan tubuhnya dengan susah payah, ia meringis saat merasa ngilu dibagian perutnya.
Kyu Hyun muncul dibalik pintu ia mengunjungi Pengawal putranya untuk menanyakan sesuatu.
"Kau masih belum pulih. Duduklah" Gumam Kyu Hyun saat melihat Max akan turun dari ranjangnya.
Max mengangguk mengerti.

"Bagaimana keadaan Ha Joon tuan. Ah~ aku sangat ingin melihatnya langsung" Gumam Max mengusap tengkuknya merasa malu.
"Putraku baik-baik saja, Tapi Dokter masih belum mengijinkannya untuk pulang"

Max mengangguk "Korea sepertinya sedikit tidak aman untuk Ha Joon. Wanita itu pasti sedang merencanakan sesuatu" Ucap Max menjelaskan.

"Apakah kau yakin yang menculik Ha Joon adalah seorang wanita. Apa kau mengetahui wajahnya seperti apa?" Tanya Kyu Hyun penasaran.
"Ha Joon bilang juga seperti itu- wanita itu adalah Teman Eommanya. Apakah kau tahu beberapa teman Yoo Jung di LA?"

"Maaf tuan. Wanita itu memakai topi dan juga maskernya" Max membungkuk dengan susah payah karena ada luka di bagian perutnya.
" Dan Tidak mungkin itu adalah teman Nona. Wanita itu dia jelas orang korea, aku melihat sedikit matanya"

Kyu Hyun mengusap wajahnya ia begitu frustasi.
"Aku sangat menyesal sudah meminta Ha Joon untuk tinggal disini dan hampir saja kehilangan nyawanya- Semua ini salahku seandainya dari awal aku tidak pernah memintamu mempertemukan ku dengan putraku. Pasti kecelakaan ini tidak akan terjadi" Kyu Hyun mengepalkan kedua tangannya erat ia begitu merasa bersalah.

"Itu semua bukanlah salahmu tuan. Sudah saatnya Ha Joon bertemu dengan mu. Ini sudah 6 tahun, itu waktunya tugasku menjaga Cho Ha Joon sudah selesai" Ucap Max kembali mengingatkan.

Kyu Hyun menatap Max ia mengangguk "Aku tidak tahu bagaimana rasanya jika 6 tahun yang lalu aku tidak menugaskan mu untuk menjaga Ha Joon. Terimakasih sudah selalu memberiku kabar tentang putraku"

Yoo Jung masih terpaku ditempatnya. Ia menatap tidak percaya kedua orang yang ada di hadapannya.
Pintunya kini sudah terbuka lebar.
"6 Tahun yang lalu itu berarti-
Ia menutup mulutnya tidak percaya matanya pun mulai berkaca-kaca.
"Max apakah sejak awal kau memang diperintahkan olehnya untuk menjaga putraku?" Lirih Yoo Jung menatap Max begitu kecewa.

"Nona itu-
Max menatap Yoo Jung dan Kyu Hyun bergantian, Ia sangat menyesal sekali dengan semua perkataannya dengan Kyu Hyun yang sudah melukai majikannya itu.

Wajah Kyu Hyun begitu pucat, ia mulai melangkah mendekat ke arahnya.
"Yoo Jung-Ah Aku-
Kyu Hyun menatapnya sendu saat Yoo Jung menepis kasar tangannya dan bergerak mundur menjauhi tubuh Kyu Hyun.
"Aku mengerti sekarang kenapa Ha Joon terus memaksaku untuk datang kesini dan bertemu dengan Ayahnya-
Air matanya mengalir begitu saja di kedua pipinya. Yoo Jung menatap Kyu Hyun tajam.
"Ternyata ini memang sudah direncanakan" Yoo Jung mendecih kali ini tatapannya beralih pada pria yang sedang duduk di Ranjangnya, Max.

"Ah- Aku juga baru mengingatnya. Seharusnya aku sudah curiga saat kau memanggil Max dengan ponselmu pada malam Ha Joon diculik" Yoo Jung mengepalkan kedua tangannya disamping tubuhnya.
Yoo Jung meninggalkan Kyu Hyun dan juga Max yang mati kutu di tempatnya.
Kyu Hyun menggelengkan kepalanya cepat "Yoo Jung" Panggil pria itu dengan sangat panik ia terus mengejar kemana Yoo Jung akan pergi.

~~

"Aku akan tetap membawa Ha Joon kembali ke LA. Rumah dia bukanlah disini" Yoo Jung memalingkan wajahnya ia mengusap Air matanya yang terus saja menerobos keluar.

"Tidak! Aku mohon Yoo Jung jangan seperti ini. Kami baru saja bertemu selama 6 tahun, Kau juga harus memikirkan perasaannya. Dia sangat membutuhkan ku" Kyu Hyun memohon.

BITTERSWEET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang