cousin brother -HNDY⚠️

25K 269 11
                                    


Hai guys upnya agak cepet gpp ya
Nanti penyakit malesnya author takut kumat😁

Btw ini request dari @Istfntstc_ivndw

Yuk bisa 30 vote yeorobun😚
Jangan lupa Komen jutteyokk

Happy reading~~~~

___________________________


2 hari lagi adalah hari dimana ulangtahun kakek gue yang ke 73 seluruh keluarga besar bakal berkumpul di bali dirumah besar kakek. Sebenernya hanya gue yang jauh dari sepupu dan keluarga yang lain.

Bukan apa, kadang tante-tante gue itu suka julid gara-gara gue ga kuliah. Ya, gue ga kuliah tapi berbisnis kecil-kecilan setelah lulus sma.

Gue tinggal di bandung,dan ada beberapa keluarga yang ada di jakarta dan jogja. Bunda buka toko kain dan ayah seorang PNS. Dan gue? Gue buka kedai kecil-kecilan di bandung tapi akhir-akhir ini sudah mulai ramai.

_______________________

"Bun aku ga usah ikut ya?" Pinta gue sama bunda

"Gak! Harus lho sayang. 3 tahun kemarin kamu uda ga ikut. Kasian kakek kamu dia berpesan kalau sekarang ingin semuanya berkumpul tanpa terkecuali, bunda uda pesen tiket pesawatnya jauh hari" bunda ceramah panjang lebar.

Dan sudah tidak bisa di ganggu gugat.

_______________________

Gue udah di bali dirumah kakek. Rumah kakek memang terdapat 10 kamar, kakek emang tajir cuma bunda mau mandiri ikut suami.

"Alea nanti berbagi kamar ya sama anaknya tante irene" kata bunda

"Yang mana bun?" Tanya gue

"Ituloh yang lucu anaknya,yang suka ngelawak" jelas bunda

Gue sedikit berpikir karena lupa.akhirnya gue iya-iyain aja.

3 jam lagi acara akan dimulai jadi gue memutuskan untuk mandi dan bersiap lebih awal. 15 menit berlalu gue selesai mandi lalu keluar dengan handuk yang dililitkan didada.

Brukk

Gue menoleh ke arah sumber suara.

"AAAAAAAA"

"AAAAAAAA"

disana di sofa kamar ada seorang cowok dengan wajah yang juga terlihat shock. Gue otomatis langsing menutup tubuh gue dengan selimut.

"Heh siapa lo? Main masuk kamar orang aja!" Murka gue.

"Kamar lo? Ini kamar gue kok! Kamar gue sama anaknya tante kristal" alibi dia.

"Gu..gue anaknya kristal" kata gue

"O..oh gitu" ucapnya

"Lo anaknya tante irene?" Tanya gue

"Yap,gue hadrian"

"Mmm... gue alea"

"Oh ya,lo boleh keluar dulu? Gue mau ganti baju" lanjut gue.

"Oh,gue mandi aja lo ganti baju" Kata hadrian dan langsung membawa handuk ke kamar mandi.

Gue langsung ganti baju, dress maroon yang bunda kasih gue.

Gue langsung ganti baju, dress maroon yang bunda kasih gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
komplotan (NC)T 🔞 #pt2 || lanjutan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang