Bum Jae [Happy smile]

1.1K 103 10
                                    

Lee (....) Ah, tidak nama marga mu bukan lagi Lee tapi Park, kenapa? Ya karena suami mu adalah Park Bum Jae.

Kamu menikahi nya setelah sahabat nya menikah.

"Bum Jae, bangun sudah pagi" ucap mu membangunkan suami mu.

"Iya"

*09.11*

Tadi kamu sedang menjemur pakaian mu lalu sekarang kamu tengah menonton film dan suami memeluk tubuh kecil mu.

"Kau tau, aku benar-benar bersyukur karena mempunyai istri seperti mu" ucap Bum Jae tiba-tiba.

Kamu hanya diam dan tersenyum lalu mendengar setiap ocehan-ocehan suami mu.

"(....) Buat anak yuk" ajak Bum Jae.

Kamu terkejut lalu menatap Bum Jae seperti 'hah? Apa?'.

"Buat anak supaya Sun Bae mempunyai teman" ucap Bum Jae dengan santai dan ia pun menarik mu ke kamar.

"Aku mencintaimu"

"Aku juga"

*3 Minggu kemudian*

"Wah selamat ya!" Ucap bini nya Vasco melihat dirimu yang sedang hamil.

"Ehehe, makasih loh sudah mau datang" ucap mu sambil mengelus perut mu.

"Berarti Sun Bae sebentar lagi punya teman dong" ucap Sun Bae anak nya Vasco.

"Masih lama sayang" balas bini nya Vasco dan menyuruh anak nya pergi bermain bersama Vasco.

"Kalo boleh jika anak mu perempuan bisa tidak kita jodohkan dengan Sun Bae?" Tanya bini nya Vasco.

"Aku setuju dengan mu, jika nanti anak ku perempuan aku akan menjodohkan nya dengan Sun Bae" jawab mu mengelus perut mu lagi.

*18.09*

"Sayang, biarkan aku yang cuci piring kau langsung tidur saja!" Pekik Bum Jae lalu mengantarkan mu ke kamar.

Di kamar kamu hanya menatap langit-langit kamar dan membayangkan suara tangis anak pertama mu.

Bahagia? Tentu bahagia, siapa wanita yang tak bahagia saat mendengar suara tangis anak mereka.

"Bum Jae, jika aku tak bisa hidup saat anak kita lahir tolong jodohkan dia dengan Sun Bae" lirih mu bicara dalam mimpi mu.

*2 tahun*

"Ayah! Ibu! Aku pergi bersama Sun Bae dulu!" Ucap Almira anak kalian berdua.

"Hati-hati! Bilang pada Sun Bae kapan-kapan ke rumah!" Pekik mu dari dapur.

"Iya!" Jawab Almira.

Yap! Kalian berdua di anugerahi seorang gadis cantik bernama Park Almira dan ia benar-benar cocok untuk Sun Bae.

#End#

Open Request untuk yang mau dan bye-bye 👋🏻👋🏻.

Their Story [Lookism x You] Oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang