Uchiha; Love story
Disclaimer: Masashi Kishimoto
.
.
.
.
.
.
.SASUKE PLOT
Flashback~
Sydney, Australia
"Kau dengar Sasuke! Kembalilah ke Jepang!! Jika kau tidak ingin melihat jasad Tou-san terbaring dijalan saat ini juga!!" Ucap suara pria tua dari panggilan telepon ku sebelum aku mematikan nya.
Aku mencengkeram ponsel ku, dan menghempaskan nya.
Sudah hampir 1 tahun aku di Sydney, menghilang, menenangkan diri menjauhi semua keluarga ku, susah payah aku bangkit dan melupakan kekasih yang sangat aku cintai yang tidak pernah aku sangka berkhianat menikah dengan kakak kandung ku sendiri.
Obat penenang, minuman keras, jangan tanya! Jika mampu tubuh ku mampu berteriak dia pasti sudah menjerit dan meronta untuk menolak nya.
Uchiha Sasuke
Begitulah nama ku,
Menghela nafas panjang, memusatkan pandangan nya pada satu titik fokus di papan sasaran lalu....
Door...
Peluru melesat tepat mengenai sasaran seperti yang aku inginkan.
Lalu aku berjalan ke sebuah meja tinggi, meraih sebuah handuk kecil, menghapus kasar peluh diwajah ku.
Hampir setiap hari aku pergi ke pelatihan menembak, bukan hanya sekedar mengasah kemampuan ku tapi juga menumpahkan segala amarah ku disini.
Kembali ke Jepang~
Hampir beberapa tahun belakangan ini, Sasuke menjadi pria yang lebih baik, belajar dari Nol, mendedikasikan hidupnya untuk menjadi tangan kanan seorang pria hebat, Pengusaha muda kaya raya di negara Jepang, yang tidak lain adalah Uzumaki Naruto Yang merupakan teman masa kecil nya.
Berawal dari pemaksaan orang tua untuk belajar bisnis dan banyak hal dari Naruto, Sasuke akhirnya bisa dengan mudah mencintai dunia baru nya, mendapatkan banyak hal dan berbagai macam pelajaran berharga.
Pelan namun tepat sasaran dia mulai melupakan dan meninggalkan kekelaman masa lalu nya, menata hidup, membuka hati belajar mengikhlaskan.
Terlahir dari keluarga terpandang dan kaya raya, penuh kedisiplinan, di didik menjadi tangguh, walau terkadang selalu tidak sejalan dengan keinginan orang tua nya.
Sasuke adalah putra kedua dari Uchiha fugaku dan Uchiha mikoto, Sasuke memiliki seorang kakak laki-laki bernama Uchiha Itachi dan istri nya Shion yang merupakan mantan kekasih Sasuke.
Sejak pernikahan Itachi Dan Shion, Sasuke tidak pernah lagi bertegur sapa dengan kakaknya, Bahkan setelah 5 tahun berlalu, bukan karena masih mencintai Shion tapi terlebih rasa benci masih menyelimuti hati nya.
***
Bagaimana bisa mereka mengkhianati ku menjalin hubungan di belakangku, bukan tanpa sebab aku membenci nya, padahal semua berjalan dengan sangat indah dan baik-baik saja, hingga pada suatu malam Sasuke menemukan Shion di kamar kakak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha; Love story
RandomUchiha Sasuke Berawal dari penghianatan sang kakak kandung nya yang menikahi kekasih nya, Menjadi seorang yang sangat sukses, mengawali karir nya dari nol, meninggalkan kekayaan orang tua nya, menjadi tangan kanan dan seorang kepercayaan Milione...