Jan salfok ama judulnya.
...
Dua tahun kemudian.
(M/n) saat ini tengah membaca sebuah kertas yang berisi hasil pencarian dari bawahannya. Rencana pencarian dokter yang mengubah muzan menjadi iblis sudah di mulai sekitar 1 setengah tahun yang lalu.
Tapi, karna dokter yang mereka cari adalah seorang pengembara, mereka tak akan bisa menemukannya dengan mudah. Jika menunggu dokter itu datang sendiri seperti di cerita asli akan memerlukan waktu yang lama.
Meskipun (m/n) sedang bertengkar dengan muzan bukan berarti dia ingin kakak sakit-sakitan.
(M/n) menghela nafas lelah "kurasa memang lebih baik aku berkeliling Jepang saja daripada tetap disini" pikirnya.
"Masalahnya, waktu yang diperlukan untuk mencari dokter itu cukup lama. Dan aku tidak bisa keluar dari daerah ini terlalu lama tanpa ijin dari ayah.
Untuk dapat ijin juga susah, kek minta ijin buat nginep di rumah temen selama seminggu lebih"
(M/n) berdiri lalu pergi ke taman pribadinya. Ia berencana untuk memeriksa bunga yang ia tanam beberapa hari terakhir.
Sesampainya di taman bau semerbak bunga langsung tercium oleh (m/n). (M/n) tersenyum bangga, ia menanam banyak bunga disini sendiri.
"Selain untuk mengisi waktu luang ternyata berkebun itu lumayan menyenangkan juga" batin (m/n).
Karna sekarang musim semi, bunga yang ia tanam semua sudah mekar.
"Kuharap muzan bisa melihat taman buatanku ini" ucap (m/n) penuh harap.
###
Di sebuah ruangan, banyak benda-benda berserakan. Terlihat (m/n) tengah mengengam erat kertas yang ada di tangannya. Dari raut wajahnya jelas ia sangat marah akan suatu hal.
"Apa-apaan ini? Di dalam cerita asli tidak ada kejadian ini hoi" gumam (m/n).
"Aakh!" Dia lalu melempar kertas yang ada ditangannya ke sembarang arah.
Kertas itu berisi pemberitahuan bahwa ayahnya akan menikah lagi dengan seorang bangsawan yang berasal dari keluarga 'ubuyashiki'.
(M/n) murka bukan karna ayahnya menikah lagi, dia tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Yang menjadi masalah adalah kenapa harus dari keluarga ubuyashiki.
Apa ayahnya tidak tau jika yang membuat muzan sakit dan alasan kematian ibunya adalah karna ulah keluarga ini.
"Apa ibu tidak memberitahu ayah?"
Deg!
Tiba-tiba terlintas memori saat (m/n) melihat kondisi ibunya yang sangat lemah lalu digantikan dengan saat melihat penyakit muzan semakin parah.
"Cih, ini semua karna keluarga itu"
Perlahan rasa marah dan benci memenuhi pikiran (m/n) pada keluarga itu. Meskipun di masa depan keluarga ubuyashiki adalah keluarga yang baik tapi di masa sekarang keluarga itu merupakan salah satu musuh (m/n).
(M/n) lalu pergi dari ruangan itu, tak lupa ia juga menyuruh salah satu pelayan di sana untuk membersihkan kekacauan yang sudah ia buat.
"Aku harus membuat rencana lagi, jelas sekali keluarga itu memiliki niatan lain" pikir (m/n) lalu pergi menuju suatu tempat.
...
Surat pemberitahuan bahwa ayahnya akan menikah lagi juga sudah sampai pada muzan. Tidak seperti adiknya yang sangat marah hingga merusak barang-barang muzan hanya diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kibutsuji And Ubuyashiki Twins [Kny X M + F Reader]
FantastikPERINGATAN KERAS! CERITA INI BUKA BOYLOVE ATAU BL ATAU APALAH ITU AKU GAK TAU NAMANYA. DOSA AKU UDAH BANYAK, JADI GAK MUNGKIN AKU BIKIN CERITA KEK GITU! ### Seorang remaja bernama (m/n) mati dan reinkarnasi di dunia kny lalu (m/n) menjadi adik kemba...