❌REVISI
FULL YADONG nsjsjssnsnsjsnjsnsj_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART38
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1095787227929152/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
"Janji?" ulang Jungkook lagi. Memastikan.
"Janji, Daddyhh---Arghhhh."
Jleb!
Solhee berteriak mana kala miliknya di terobos masuk oleh Jungkook, setelah pucuk kejantanan pria itu terlebih dahulu menggesek-gesek nikmat di area sensitif Solhee yang memerah dan juga basah.
Akan tetapi, meskipun milik Solhee sudah basah pun juga baru saja mencapai puncak orgasme, Solhee tidak berbohong jika bibir kewanitaannya kini terasa seperti tengah di robek paksa.
Milik Jungkook benar-benar sangat besar, bahkan saat berusaha agar terdorong masuk, Solhee merasakan sakit yang luar biasa dan tidak bisa dengan mudah untuk di jelaskan.
Kedua tangannya spontan mencengkeram ujung bantal yang tengah menopang kepalanya.
Meremas kuat dengan kelopak mata yang mengatub rapat, serta bulir yang di biarkan merembes keluar dari sudut matanya.
Jungkook terlihat panik.
Pria itu membawa usapan lembut tepat pada sisi pipi kiri gadis kesayangannya yang kini tengah berurai air mata.
Terang saja, melihat itu Jungkook merasa tidak tega.
"Sayang, rasanya pasti sangat sakit 'kan?"
Solhee perlahan membuat matanya, hanya segaris saja, lantas mengangguk kan kepalanya pelan sementara bibirnya terlipat cukup dalam.
Kentara sekali, jika gadisnya sekarang sedang menahan kesakitan.
Jungkook bingung harus melakukan apa.
Sebagai seorang pria yang memang belum pernah sama sekali mengasah pedangnya pada tempat khusus, Jungkook dibuat kesusahan untuk mengambil sebuah keputusan.
"Hm, apa kita hentikan saja? Daddy sama sekali tidak ingin menyakitimu, Sayang," parau Jungkook.
Ini sebuah realita, di mana kebanyakan pria yang baru pertama kali melakukannya, pasti akan mengatakan hal seperti ini.
Akan tetapi, beda ceritanya jika penetrasi itu sudah terjadi untuk yang kesekian kali. Woah, pengalaman, guys!
Solhee menggelengkan kepalanya samar.
Jika gadis itu bisa menolak, sepertinya menolak adalah keputusan yang jauh paling tepat.
Sayangnya, tubuhnya saat ini benar-benar bertolak belakang dengan argumentasi di otaknya.
Hasrat yang membakar tubuhnya saat ini sepenuhnya membuat Solhee harus bisa mengesampingkan egonya.
"Hiks, jangan Daddyhh ...."
Solhee bersuara dengan nada sendu.
Seolah dari sana menunjukkan pada Jungkook, jika dia ingin Daddy tampannya itu melanjutkan apa yang sudah berhasil untuk mereka mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanfictionADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022