Terkadang berbohong harus di lakukan untuk kepentingan pribadi atau beberapa orang tapi, itu tidak selalu menguntungkan. buktinya saat ini Chaeyoung sangat menyesal karena untuk menyembunyikan perasaan yang terlarang kepada pacar sahabatnya, ia dengan berani mengatakan bahwa ia menyukai Jungkook di hadapan teman-temannya, dan semua orang hanya percaya-percaya saja dan tanpa di ketahui Chaeyoung ternyata salah satu dari teman-temannya adalah adik dari pria itu.
Saat Chaeyoung tau bahwa Jeon Lisa adalah adik dari Jungkook maka ia benar-benar mengutuk keras dirinya.
Ia tau karena Irene memberi tau dirinya saat setelah acara makan malam yang di adakan untuk merayakan ulang tahun perusahaan. Benar-benar memalukan, apa lagi Lisa adalah orang yang benar-benar terbuka bahkan kepada siapa pun.
Chaeyoung hanya berharap agar Lisa tidak memberi tau kakaknya, toh untuk apa? Banyak wanita yang menyukai kakaknya itu.
Berusaha untuk tenang dan berfikir positif, menghilangkan semua kecemasannya dengan berbohong pada dirinya sendiri. Tapi lagi-lagi itu gagal, ia total menyesal telah mengatakan hal bodoh itu. Salahkan temannya, mereka selalu menuntut Rosé menyukai seseorang yang nyata bukan seorang idola ataupun artis. Lalu saat ada seseorang yang sadar dengan perasaan Chaeyoung yang menyukai pacar dari sahabatnya ia pun langsung mencari nama yang bisa ia pakai untuk mengalihkan perhatian. Dan sekarang sudah terjadi.
Hari ini Chaeyoung menunggu Lisa, mereka tidak terlalu dekat tapi mereka masih berada di ruangan yang sama jadi ia bisa membujuk Lisa agar tidak mengatakan apapun tentang dirinya yang kemarin malam memuja kakaknya itu.
"Lisa-ya!" Chaeyoung berseru memanggil gadis berponi untuk mendekat dengannya.
"Ada apa?" Wajah Lisa terlihat senang dan antusias. Gadis itu menyukai Chaeyoung yang setahun lebih tua darinya itu, selain karena parasnya yang cantik Chaeyoung benar-benar keren menurutnya.
"Emmm apa kau benar adik Jungkook?" Chaeyoung bertanya dengan kikuk menahan malu.
"Ya, itu benar. Kenapa?" Wajah polos itu membuat Chaeyoung semakin takut.
"Apa kau memberitahu tentangku?"
"Ya"
Jawaban singkat itu membuat Chaeyoung menahan nafasnya beberapa detik.
"Aku benar-benar menyukai mu, dan saat aku tau kau menyukai kakakku aku langsung memberi tau kepada kakaku"
"Apa reaksi nya?"
"Kau ingin tau?" Lisa terkikik geli melihat wajah pucat Chaeyoung.
Seumur-umur Chaeyoung tidak pernah mengatakan aku menyukaimu atau aku mencintaimu. Itu terlalu menjijikkan dan menggelikan.
"Cepat beri tau karena sebentar lagi akan ada banyak hal yang harus di lakukan" ujar Chaeyoung dengan suara yang di buat tenang.
"Apa kau benar-benar menyukainya?" Bukannya jawaban, Chaeyoung malah mendapat pertanyaan.
"Lisa ayolah"
"Dia hanya diam, dan setelah itu pergi. Tidak seperti biasanya dia seperti itu, biasanya saat aku bercerita tentang orang-orang yang menyukainya ia akan marah atau mungkin akan menatapku tajam dan terkadang narsis sih. Tapi tadi malam dia tidak beraksi apapun" Lisa menjawab dengan wajah bingung dan polos. Benar-benar imut.
"Biarkan saja, aku tak serius saat mengatakan itu semalam" ujar Chaeyoung lalu ia mulai duduk dengan benar di kursi kerjanya.
"Tidak, sepertinya dia menyukaimu juga. Itu firasat ku"
"Tidak, bilang padanya bahwa aku saat mengatakan itu dalam keadaan mabuk"
"Jika kau mabuk itu berarti kau jujur" tutur Lisa wajah yang berseri.
"Lupakan, bilang saja itu tidak benar"
"Baiklah aku akan melakukannya, tapi kau harus menjadi temanku juga. Seperti kau memperlakukan teman-teman mu aku juga ingin ada pesta di rumah ku"
"Okey" Chaeyoung Hanya tersenyum tipis menanggapi Lisa. Tidak ada yang salah dengan permintaan gadis itu. Lisa hanya ingin lebih dekat dengan Chaeyoung yang notabenenya lebih senior dibanding dirinya.
"Baiklah kalau begitu nanti malam, apa bisa kau datang sendiri dengan ku. Kita hanya berdua saja" tanya Lisa penuh harap.
"Apa ini tidak terlalu cepat?" Tanya Chaeyoung ragu.
"Tidak, aku selalu siap untuk apapun"
"baiklah" setelah mengatakan itu wajah Chaeyoung berubah masam.
"Sial"
Saat ini Chaeyoung benar-benar berada di rumah Lisa. Duduk di sofa sendiri sedangkan Lisa kedapur untuk menyiapkan cemilan atau Sesuatu yang bisa di makan.
"Hei" sumpah demi apapun suara itu bukanlah suara feminim dan Chaeyoung baru sadar jika Lisa pasti tinggal dengan Jungkook, kakaknya.
Jantung Chaeyoung terasa akan jatuh. Ia malu, mau taruh di mana mukanya, gadis yang sendari sekolah menengah hanya memuji seseorang yang pantas di puji sekarang memuji seorang pria yang bahkan tidak terlalu ia ketahui. Ia yakin seratus persen jika Lisa mengatakan semuanya. Gadis itu benar-benar cerewet.
Chaeyoung berbalik dan sedikit membola saat melihat Jungkook tepat berada di belakang nya. Terkejut memang.
"Kau datang kemari? Menemui ku?"
Demi apapun Chaeyoung benar-benar benci situasi seperti ini.
"Aku? Tidak sama sekali" jawab Chaeyoung ketus.
Pria tinggi itu terkekeh pelan dan itu membuat Chaeyoung terpukau dengan ketampanan pria itu. Benar-benar membuat Chaeyoung menjadi lilin yang siap untuk meleleh. Ternyata yang ia ucapkan semalam memang tidak salah. Jungkook pria yang tampan.
"Lalu? Lisa menceritakan semuanya. Kau menyukaiku dan memujiku, padahal kita tidak sedekat itu" Jungkook berjalan untuk mendudukkan dirinya di samping Chaeyoung.
"Tidak, itu tidak benar. Aku hanya menggunakan namamu saja" Chaeyoung berusaha bersikap seadanya agar tidak terlihat gugup karena baru saja melihat wajah asli pria itu stelah sekian lama.
"Benarkah?"
"Kalau begitu kau akan benar-benar mencintaiku" Jungkook bangkit dari duduknya melihat Chaeyoung dengan wajah merah. Kesal?
"Tidak akan"
"Akan saat kau mengatakan 'Jungkook adalah pria yang tampan dan aku menyukainya' ku fikir kau benar-benar jujur saat itu. Kau tidak pernah berbohong sayang"
TBC
Hei....
Maaf maaf ya, padahal Gummy Candy Belum selesai mana jarang up tapi aku malah buat cerita baru😁🙏Oh, ya ini cerita mau di lanjutin atau gak lanjut dulu tunggu si Rosé dan Kim ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake (Rosekook)
Fanfiction18+ Rosé tidak tau dengan kebohongannya akan di anggap serius oleh Lisa. Dan Rosé tidak tau Jika Lisa adalah adik dari Jungkook. "Aku menyukai Jungkook" ucap Rosé dengan percaya diri.