Part 9

1.5K 97 0
                                    

Tepat pukul 23.00 acara pernikahan thea dan galang selesai dilaksanakan dan setelah sah menjadi suami istri galang dan thea pergi ke dalam sebuah kamar yang sudah dipersiapkan untuk mereka berdua.

Saat mereka sampai dikamar..

Tanpa berkata apa-apa thea langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi dan berganti baju karena sejak tadi siang thea sudah tidak tahan dengan gaun yang dipakainya itu,sementara galang hanya melihat sekilah ke arah thea dan kemudian merebahkan diri di atas kasur. Beberapa saat kemudian thea keluar dengan menggunakan bathrobe dan rambut yg dibungkus rapi dengan handuk,thea tersenyum karena merasa sangat segar setelah mandi. Setelah mengenakan piyama tidurnya thea kembali masuk ke dalam kamarnya hendak tidur,tapi adanya galang yang ternyata tertidur diatas kasur membuat thea harus rela tidur disofa.

Thea:"dasar pemalas,bukannya ganti baju dulu malah langsung tidur." Thea bergerutu pelan sambil membetulkan posisi bantalnya di sofa dan setelah itu diapun memejamkan matanya.

Tiba-tiba galang terbangun,dia melihat jam tangannya dan ternyata sudah jam 6 pagi. Galang yang merasa tidak nyaman dengan 'pakaian tidur'nya kemudian pergi ke kamar mandi untuk berganti baju. Setelah selesai dan keluar dari kamar mandi betapa kagetnya galang melihat thea yang sudah berada di depan pintu kamar mandi.

Galang:"hei,ngapain sih lo pagi-pagi udah bikin kaget orang aja."

Thea:"lo bisa keluar sekarang ga?kamar mandinya mau gue pake" Dan galangpun berjalan keluar dari kamar mandi dan kembali naik ke kasurnya. Setelah beberapa saat kemudian thea keluar dari kamar mandi dan kembali ke sofanya untuk melanjutkan tidurnya juga. Galang hanya memperhatikan thea dalam diam.

Tapi suara hp galang mengalihkan perhatian galang dari thea.

Galang:"sammy ngapain pagi-pagi nelpon?,hallo sam?lo ngapain pagi-pagi udah nelpon gue?"

Sammy:"yaelah nih pengantin baru kayanya ga mau diganggu banget hahaha.."

Galang sadar maksud kata-kata sammy.

Galang:"dari dulu gue ga suka kalau ada orang yang ganggu tidur gue"

Sammy:"iya iya gue tau(mencoba menghentikan tawanya). Gue cuma mau ngingetin kalau gue udah nyiapin sarapan romantis buat lo berdua.hahaha" sammy kembali terbahak. "Dan lo jangan lupa juga kalau disana akan ada keluarga lo."

Galang langsung bangun mendengar kata-kata sammy.

Udahlah yaa segitu aja..
Thank you a lot buat semua yg sdh ngvote,comment dan juga yg sudh add story ini ke reading listnyaa..

She's "awesome"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang