INI HANYA FIKSI SEMATA
Author Pov
Melalui drama boyslove Kieta Hatsukoi, Michieda Shunsuke bisa menjadi lebih dekat dengan senpainya, Meguro Ren. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dan justru malah membuat Micchi benar - benar jatuh hati pada Meguro.
Bagaimana bisa ia tidak jatuh hati, jika semua perlakuan Meguro sangat manis dan perhatian padanya seorang? Meski Micchi pernah berkali-kali bermain drama dan dipasangkan dengan aktris lainnya, tapi hanya Meguro saja yang dapat membuat sensasi kupu-kupu terbang diperutnya bahkan jantungnya bisa berdetak dua kali lebih cepat. Micchi tidak tau ia akan secepat ini jatuh pada pesona sang senpainya.
Apakah Micchi boleh berharap jika perasaannya ini akan terbalaskan oleh Meguro? Karena entah mengapa Micchi seperti diberikan harapan oleh setiap tingkah Meguro kepadanya. Jujur, Micchi juga merasa Meguro mungkin suka padanya dan selalu memperhatikan dirinya melalui tatapan mata bahkan terkadang Meguro sangat posesif pada Micchi, seperti selalu membawa Micchi kemana pun ia mau atau bahkan sering memberikan skinship yang cukup intim pada Micchi.
Bagi Micchi ia merasa senang-senang saja kok diperlakukan seperti itu, justru ia merasa lebih terlindungi oleh Meguro. Mereka nampak terlihat sangat dekat fisiknya, tapi entah mengapa Micchi juga dapat merasakan jarak yang jauh antara dirinya dan Meguro disaat yang bersamaan. Entah itu hanya perasaannya saja atau apa.
Sebenarnya pada saat syuting drama Kieta Hatsukoi episode 5, ketika Aoki kembali mengungkapkan perasaan cintanya pada Ida, disitu juga Micchi menyadari jika dirinya pun telah jatuh cinta pada si pemeran Ida Kosuke, Ya sang senpainya Meguro Ren.
Perhatian kecilnya dan sikap lembutnya tidak pernah hilang dari ingatan Micchi atas first impression nya pada Meguro, membuat Micchi nyaman dan senang berada di sekitarnya. Rasa pedulinya pada Micchi seorang menjadikannya sebagai salah satu senpai favorit Micchi sekarang.
Hadiah ulang tahun yang Meguro siapkan untuknya menjadi salah satu hal yang ia sukai. Tapi, Micchi hanya mampu memendam perasaan cintanya sendiri. Tidak punya nyali jika ia menyatakan cinta pada Meguro. Meskipun perlakukan Meguro seperti sekarang entah masih bisa dikatakan peduli sebatas senpai-kouhai saja atau lebih. Setiap tindakan Meguro padanya sudah seperti pada pasangan saja, meski iya sih mereka pasangan di drama, namun ini sampai saat break syuting saja Meguro masih tetap posesif padanya dan Micchi hanya bisa menuruti saja.
"Michieda-kun? Kau melamun?"
Meguro"Ah, gomen. Tidak kok, ada apa senpai?"
"Wajahmu, jika sedang terdiam seperti itu sangat lucu sekali, Michieda-kun" puji Meguro diselingi tawa yang lembut.
"Ah, tidak juga kok" Micchi menjawabnya sebiasanya mungkin, meski dalam hati sudah salting parah.
"Michieda-kun terlihat malu-malu ya. Yoshh ayo kembali syuting, waktu istirahat sudah habis. Adegan selanjutnya saat Aoki dan Ida berkencan di ropeway, kau sudah siap?"
"Eh baik, senpai. Tapi, aku belum berlatih apa-apa untuk adegan itu. Bagaimana ini?" Micchi cukup panik, sebenarnya acara kencan di Yokohama Air cabin adalah rencana Meguro karena sutrada sendiri menyerahkan adegan kencan Ida Aoki kepada Meguro dan Michieda saja sebagai pemerannya.
Dan entah bagaimana Meguro mengusulkan berkencan di Yokohama, selain itu mereka juga baru pertama kali mencoba ropeway, mungkin itu akan sangat menyenangkan.
Tapi kembali lagi, adegan itu tidak ada script yang harus ia ucapkan dan mereka disuruh untuk kencan seperti pasangan pada umumnya saja. Dan hal itu justru membuat Micchi salah tingkah hingga tidak tau harus berbuat apa saat take adegan awal-awal. Hingga beberapa kali mereka take adegan bahkan cukup banyak mereka menaiki ropeway bolak-balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT COLLECTION 🔞🔞🔞 | MEGURO REN X MICHIEDA SHUNSUKE
FanficKumpulan oneshoot dewasa MemeMicchi --- BXB --- LIST SHOOT 1. BROTHERSHIT🔞✅ 2. SENSEI🔞✅ 3. BEAUTIFUL PAIN✅ 4. KISSIN' MY LIPS🔞✅ 5. IS THERE SOMEWHERE🔞✅ Yang gak suka konten ini boleh di close aja dan kebijakan kembali kepada reader. ps. ini han...