𝐏𝐫𝐨𝐥𝐨𝐠

21.7K 1K 25
                                    

PERATURAN!
CERITA INI HANYA FIKSI
APABILA ADA ADEGAN, NAMA TOKOH DAN PEMERAN, ATAU BAHKAN BERKAITAN DENGAN LATAR SEPERTI NAMA KOTA DAN NEGARA, ITU SEMUA HANYA KARANGAN BELAKA DAN TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN DUNIA NYATA.

JADILAH PEMBACA YANG BIJAK

__________________________________________


Terlahir dari keluarga yang tidak lengkap bukanlah kemauannya, menjadi anak yang tidak diinginkan bukanlah cita-citanya. Apa salahnya jika terlahir tanpa ayah? Apakah itu sangat hina?

Ia dilahirkan dari rahim seorang wanita yang berstatus tanpa suami, wanita yang bekerja di club malam sebagai wanita penghibur. Bukan keinginannya juga jika ibunya tak mengharapkannya.

Apa salah jika seorang anak kecil mengharapkan kasih sayang keluarga? Meski itu mustahil. Dengan segala kekurangan dan penderitaan yang ia terima. Ia tetap berusaha untuk bertahan hidup. Apa yang bisa dilakukan oleh seorang anak yang masih berusia 5 tahun?

Dia Hesa, hanya satu nama. Tak ada nama depan ataupun nama belakang yang di sematkan di namanya. Bocah kecil yang bertahan hidup di kerasnya dunia, didewasakan oleh kejamnya hidup. Orang orang sering memberinya sebutan sebagai Anak Haram.

    __________________________________________

Holaaaa~

Aku kembali membawa cerita baru.

So enjoy reading guys..

【 𝙃𝙚𝙨𝙖 】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang