Chapter 8.
***
Saat donghae melihat siwon dan yoona. Entah kenapa rasanya ia ingin marah melihat adegan yang ummm romantis itu. Dan ia pun menarik nafas nya berat, kemudian berjalan kearah tempat tas nya kemudian puun mengambil tas itu dan menenteng nya pergi.
"Aku pulang"dingin donghae seraya berjalan melewati yoona dan siwon yang sudah berdiri bersebelahan.
"Latihan kalian sudah siap?"tanya siwon pada donghae. Namun donghae tidak membalas nya ia terus berjalan keluar dengan wajah datar nya.
"Dia kenapa"tanya siwon seraya berjalan kearah yuri,minhodan eunhyuk.
"Aku juga tidak tau"ucap yuri
"Ahh iya yoong, kau ikut saja kelas ini.."ucap yuri lagi.
"A..a..aku tidak bisa dance sebagus kalian yulk"ucap yoona sambil membetulkan kacamatanya.
"Noona tenang saja ada aku, eunhyuk hyung , yuri noona dan siwon hyun yang membantu. "ucap minho dan di ikuti anggukan kepala oleh yang lain.
"Apa aku boleh masuk kelas ini?"tanya yoona.
"Tentu saja.."ucap eunhyuk.
"Ta..tapi do..donghae.."ucap yoona terpotong.
"Dia pasti setuju, semakin banyak kan semakin bagus"ucap siwon .
"Yasudah kalau begitu, kau resmi menjadi member club dance ini yoong"ucap yuri
"Ne gomawoo"ucap yoona.
"Hmm kalian tidak pulang ? Ini sudah pukul 4"ucap siwon sambil melirik arloji hitam nya.
"Ne kami akan pulang.. kamii permisii dulu.."ucap yuri sambil menenteng tas nya .
"Yuri.."panggil eunhyuk. Dan menahan tangan yuri
"Ne oppa ? Wae? (Kenapa)"ucap yuri.
"Nanti setelah sampai di rumah kau aktifkan handphone mu ne?"bisik eunhyuk ke yuri. Dan itu membuat minho cemburu.
"Ba..ba..baikalh oppa , umm annyeong.."ucap yuri dan berjalan seraya menarik tangan yoona untuk pergi.
"Oppa aku permisi dulu annyeong"teriak yoona karna mereka sudah lumayan jauh.
Saat dirasa eunhyuk , yoona dan yuri sudah menjauh, ia pun mengeluarkan iphone nya.
"Hyung coba kau lihat..., ahh bagus tidak background selca kami tadi ?"ucap eunhyuk sambi tersenyum evil. Siwon pun mengambil iphone eunhyuk dan melihat apa yang ada di layar iphone itu.
"Mwo!! ,, kalian.."ucap siwon terpotong.
"Kenapa hyung ? Kau cocok dengan yoona noona"ledek minho
"Eunhyuk.. kirim ke kakaotalk ku ne ? Jeball"ucap siwon.
"Mwoo!!"teriak minho dan eunhyuk.
"Kenapa? Momen seperti itu sangat sulit di ciptakan pabo!"ucap siwon seraya menjitak kepala minho dan eunhyuk.
"Terserah.. kalau tidak kau kirim kan ke kakaotalk ku.. kau tidak akan kudekat kan dengan..."ucap siwon terputus seraya menaik turunkan aliisnya.
"Aiss nde hyung ne..."ucap eunhyuk sambil berjalan mengambil tas nya diikuti oleh minho.
"Kajja kita pulang.. hoamm aku mengantuk"ucap minho seraya merenggangkan otot otot tubuh nya.
Selama di dalam mobil yuri terus saja tersenyum mengingat apa yang di lakukan oleh eunhyuk tadi yang sudah berhasil membuat jantung yuri berdebar cepat. Sedangkan yoona ? Wajah nya terlihat pucat dan ia pun hanya menundukkan kepalanya.
"Yoong .."panggil yuri . Yoona pun mengangkat wajahnya yang lumayan pucat .
"N..e"lirih yoona. yuri melihat yoona dan .. Citt!! Yuri memberhentikan mobilnya mendadak dan melihat kearah yoona.
"Yoong gwenchana..(baik baik saja)"panik yuri dan melihat kearah wajah yoona.
"Neo..neoun gwe..gwenchanayeo (aku baik baik saja) yulk"ucap yoona tersenyum getir.
"Kau pucat sekali yoong"ucap yuri .
"Yulk bisa kau lajukan lagi mobil nya ? Kau mengahlangi mereka"lirih yoona seraya menunjuk kebelakang yang sudah macat padahal lampu lalu lintas menunjukkan lampu hijau.
"Hah... ne ne"ucap yuri dan dengan cepat melajukan mobil nya menuju rumah yoona.#rumah yoona#
Mereka sudah sampai dirumah yoona .. yuri pun turun dan membukakan pintu untuk yoona.
"Ahh yulk gomawoo.. aku bisa sendiri"ucap yoona
"Yasudah aku pulang ne bye.. yoong"ucap yuri seraya masuk lagi kedalam mobilnya.
"Bye yulk.. hati hati"ucap yoona.
Mobil yuri pun sudah melaju dan yoona pun masuk kedalam rumah nya.
"Aku pulang"lirih yoona dan mengganti sepatunya dengan sandal rumah.
"Yoong.."panggil woobin yang sudah ada di hadapannya.
"Ne?"dingin yoona seraya melihat kearah woobin
"Yoong .. k..ka..kau sa..kit ?"panik woobin seraya memegang kedua pipi yoona . Yoona menepis nya pelan.
"Apa ada yang ingin kau bicarakan oppa?"dingin yoona.
"Yoong mianhae.. op..."ucap woobin terpotong karna yoona sudah pingsan dan tergeletak di lantai rumah mereka.
"Yoong ... yoong.. (menepuk pipi yoona) ahjussi lee siapkan mobil.. ppali..."teriak woobin. Dan mengendong yoona menuju gerbang rumah mereka untuk mengambil mobil.
"Aigoo .. tuan .. nona kenapa"tanya ahjussi lee seraya membukakan pintunya
"Aku juga tidak tau ahjussi.. yasudah aku berangkat dulu"ucap woobin dan masuk kedalam mobilnya
Woobin melajukan mobil nya dengan kecepatan yang 'lumayan' tinggi. Ia benar benar sangat khawatir dengan keadaan yoona. Apalagi 2hari belakangan ini yoona tidak pernah mau makan .
Tidak perlu waktu lama ia pun sampai di rumah sakit SEOUL HOSPITAL. Ia menggendong yoona ala bridal style dan berlari masuk kerumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
This My Girl ♥
عشوائيMain Cast: Lee Donghae (SJ) Im Yoon Ah (SNSD) Choi Siwon (SJ) Minho (SHINee) Kwon Yuri (SNSD) Lee Hyuk Jae (SJ) ...