✨Balikan

942 92 16
                                    

Esoknya, mereka duduk di meja makan untuk sarapan bersama, Bunda yang merasa ada yang janggal pada mereka itu pun menatap mereka secara bergantian

"Eh .. ada apa sama anak - anak Bunda nih? Tumben banget diam - diaman gini? Biasanya tiap pagi ada aja yang diributin dulu"

"Gak mood" jawab Beomie

"Lagi malas ngomong Bun"

"Halah kalian ini! Kalau gak berantem kenapa Beomie tidur sama Bunda tadi malam?"

"Bang Beomgyu gak mandi. Bau"

"Enak aja lo! Gue rajin mandi, gak mandi juga gue wangi"

"Nyenyenyenye dasar perebut"

"Hmmm ada apa sih? Cerita dong sama Bunda"

"Abang ngerebut pacar aku Bun"

"Apasih Beom?"

"Ngaku aja lo! Udah ketahuan juga"

"Bunnnn tapi si Beomie tuh aku kasih tau kalau pacarnya itu gak baik malah gak percaya Bun"

"Gak baik gimana?" Tanya Bunda

"Ya pacarnya itu ngajak Beomgyu pacaran juga, pokoknya banyak hal buruk tentang dia yang Beomgyu tahu Bun, tapi Beomie gak percaya"

"Beomgyu ... kamu Yakin?" Tanya Bunda

"Yakkiiinnn Bun, bilangin tuh anak Bunda tuh jaga jarak kalau bisa putusin langsung aja"

"Bilang aja lo mau miliki dia sendirian! Gue kan udah ingatin lo Bang, Jangan rebut pacar gue! Lu cari sendirilah"

"Gue udah putusin dia ya Beomie! Lu gak usah nuduh gua"

"Heh .. udah jangan berantem didepan makanan dongggg!! Udah makan dulu, nanti aja diberesin masalahnya. Kamu Beomie, pilih pacar jangan asal ganteng toh nak"

"Iya Bun, Abang pasti bohong kok, jelas - jelas Kak Yeonjun orang baik"

"Ya setidaknya coba didengar dong, kalau dia benar gimana? Kamu juga Beom yang sakit hati kalau sampai dia itu jahatin kamu, iya kan?"

"Tau ah! Kesal Beomie! Udah selesai nih makannya, Beomie mau pergi dulu"

"Heh kemana nak? Masih pagi juga"

"Mau shopping. Sakit kepala aku Bun"

"Astaga pusing kok malah belanja, Buna kalau pusing ya karena gak ada uang belanja"

"Nanti aku beliin baju deh. Aku pergi dulu ya Bun. Muah" Beomie mencium pipi sang Buna dan menendang kursi yang diduduki Beomgyu



•••


"Beomgyu!! Gyu!!! Astaga cepat banget sih jalannya sayang, aku panggilin juga"

Beomgyu berhenti. Ia menatap sinis ke Yeonjun "lu!! Ihhh anjiiiingg gemes banget gue pengeeenn banget mecahin pala lo ya bangsat! Masih aja lu manggil gue sayang? Gue eneg banget setan! Lu bisa gak ya menghilang aja dari hidup gue gitu"

"Astaga sebenci itu? Yang, gue minta maaf ya sama kamu, iya deh mulai detik ini gak bakal nakal lagi, aku janji bakal setia sama kamu Yang. Nanti aku putusin Beomie deh"

"Sakau nih manusia satu ya? Gue minta lo putusin Beomie juga tapi gak deket sama gue lagi juga. Intinya jauhin kita berdua ya setan!"

"Setan - setan mulu, aku cakep gini dikata setan, panggilan sayangnya beda banget"

"Sumpah gue mau lo jauhin gue! Kalau lo deketin gue, gue bacok lo"

Double Take 18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang