Yoona's mistake

17 9 0
                                    

💜Happy Reading💜

"Jika hanya tentang harta berapapun jumlahnya aku tak masalah. Karena waktu yang kamu berikan untukku itu lebih berharga dari segalanya."

~Park Jimin

"Diamku, marahku, larangku, dan semua yang aku lakukan untukmu itu karena kamu berarti."

~Min Yoongi

***

Suasana pagi hari ini di Seoul sangat cerah, begitu pun dengan wajah Yoona yang tidak kalah cerah karena penuh dengan senyuman. Entah apa yang gadis itu rencanakan, mungkin suatu hal yang sangat menyenangkan hingga membuatnya terus tersenyum.

"Kamu tidak sedang kerasukan hantu di kelas ini kan Yoon?" tanya Kim Bora.

"Ani, kenapa kamu bertanya begitu?"

"Sejak tadi aku perhatikan kamu senyum-senyum sendiri, takut saja salah satu penghuni di sini merasukimu."

"Aah aku hanya sedang senang."

"Kenapa? Apa kamu akhirnya berkencan? Siapa lelaki itu? Cepat ceritakan Yoon," ucap Kim Bora antusias.

"Ani, ini bukan tentang berkencan."

"Lalu?"

"Rahasia, kamu tidak perlu mengetahuinya."

"Ayolah Yoon, aku akan merahasiakannya dari siapapun."

"Ani."

"Ayolah, ya ya, hanya aku saja, janji tidak kan memberitahu siapapun."

"Ani."

"Yoon, ku mohon. Aku sudah kepo tingkat akut, kepo stadium empat jika kamu tahu."

"Aku tidak peduli."

"Kamu benar-benar tidak asyik Yoon, kenapa tidak mau berbagi kebahagiaan."

"Membahagiakan untukku bukan untukmu, kenapa aku harus memberitahukannya kepadamu."

"Karena aku ingin tahu apa yang membuat kamu bahagia."

"Tidak perlu, kamu hanya perlu memikirkan kebahagiaanmu dan kekasihmu, mengerti Kim Bora? Sekarang lebih baik kamu temui kekasihmu dan jangan ganggu aku."

"Yasudahlah, aku turut bahagia Yoon meskipun aku tidak tahu apa yang kamu maksud," ucap Kim Bora lalu meninggalkan Yoona.

Setelah waktu belajar di sekolah selesai, Yoona bergegas keluar namun tidak memesan taksi sepeti biasanya. Gadis itu memakai masker dan berjalan menuju sebuah restoran yang tidak jauh dari sekolahnya.

"Apa kamu serius akan bekerja disini Yoon? Aku takut keluargamu akan marah jika mengetahuinya, bagaimana bisa orang kaya sepertimu menjadi pelayan di restoran kecilku," ucap sang pemilik restoran yang tidak lain adalah Park Minhyuk, sahabat Yoona saat masih di Daegu yang pindah beberapa bulan lalu dan membuka restoran di Seoul.

"Maka dari itu pastikan keluargaku tidak mengetahuinya, aku hanya ini memiliki uang dari kerja kerasku sendiri selain itu aku ingin punya kesibukan, Minhyuk-ah."

Love & SecretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang