setiap orang mempunyai kecanduan masing-masing, dan kecanduan setiap orang berbeda-beda, begitupun dengan ohm pawat.
dia mempunyai 1 kecanduan yang sangaaaaaaaaaattt sulit untuk di lepaskan. mau tau apa?
yaitu dimple nanon. nanon itu punya dimple yang super imut right? semua orang pun tau, dan ohm bener-bener addicted banget sama dimple nanon.
dia bisa nyium, pegang, nguyel-nguyel atau apapun itulah pada dimple nanon saking gemasnya.
kalian pasti iri ya...... jangan kan megang liat secara langsung aja engga:p
sama author juga iri sama pawat:')
ada satu kejadian yang bikin nanon gemes setangah mati sama ohm dan berakhir ngambek gak mau ketemu ohm sampe ohm kewalahan karna gak bisa ngebujuk nanon, bahkan mae ning pun gak bisa bantu.
jadi gini, mereka kan selalu ngasih waktu untuk gak saling ketemu biar bisa saling merindukan satu sama lain alias biar gak bosen karna 24/7 ketemu terus.
entah kenapa waktu itu tuh ohm pawat semacam ngidam pengen nguyel-nguyel dimple nanon, udah 2 hari mereka gak ketemu dan ohm bucin pawat ini kangeeeeeen banget sama nanon katanya termasuk dimplenya, sampe ngerengek ke nanon pokoknya harus ketemu hari itu juga.
karna kebetulan nanon kosong gak ada jadwal apa-apa akhirnya nanon iyain, nanon menyuruh ohm untuk datang ke rumahnya, ada mae ning juga nonnie di rumah. lagipula memang udah waktu nya mereka bertemu, kangen berat mereka tuh 2 hari gak ketemu, cuma chattingan sama vcall doang.
sesampainya ohm dirumah nanon dia langsung ngibrit masuk tanpa rasa gak enak sama pemilik rumah, pliss ya bukan nya ohm gak sopan tapi memang dia tuh udah terbiasa, apalagi keluarga nanon sangat welcome ke ohm. tapi meskipun begitu, ohm tetap memberi salam kok begitu ketemu mae ning dan nonnie di ruang tamu, mae ning bilang nanon di kamar lagi main game.
ohm masuk kamar nanon tanpa mengetuk pintu, nanon belum sadar karna terlalu fokus sama game nya.
posisinya nanon lagi duduk di sofa sambil nyender, ohm yang tau nanon terlalu fokus jadi dia mengendap-endap dan langsung cium pipi nanon begitu udah di samping nanon, nanon terkejut.
"ai ohm! jadi kalah kan!"
ucap nanon kesal, begitu melihat layar handphone menunjukkan tulisan 'you lose'
ohm sih nyengir aja, terus duduk di samping nanon dan langsung memeluk nanon dari samping, meskipun kesal tapi gak bisa dipungkiri, nanon juga kangen berat sama ohm maka dari itu langsung membalas pelukan ohm pawat.
mereka tetap dalam posisi saling memeluk satu sama lain dalam beberapa menit, sebelum ohm tersenyum jail di balik pelukan itu, dia mendongak menatap nanon sambil masih memasang senyum jail itu, nanon yang merasa akan ada yang gak beres -karna melihat senyum jail ohm- memutuskan untuk melepas pelukan ohm, tapi mana sempat keburu ohm bertanya
"Mau kemana?"
"K-kenapa senyum kaya gitu?"
Tanya nanon
"Senyum kaya gimana?"
Ohm pura-pura gak tau, belum sempet menjawab ohm sudah lebih dulu mencium pipi nanon lebih tepatnya dimple nanon.
Ohm menekan dimple itu dengan bibirnya sebelum melepaskan nya
"Aku cuma kangen dimple imut kamu"
Ucap ohm, ohm menarik tangan nanon untuk bangun menyuruhnya untuk berbaring di kasur
"Mau apa?" Tanya nanon was was
"Kamu rebahan aja sambil main game gapapa, aku cuma pengen pegang dimple kamu sampe puas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story (Ohmnanon)
AléatoireSesuai judul. Isinya random story about ohmnanon. Update tanpa jadwal. Suka-suka mood author.