Nikki

144 7 0
                                    

Jenis kelamin : PerempuanTanggal lahir : 6 Desember (19 tahun)Zodiak : SagitariusGol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis kelamin : Perempuan
Tanggal lahir : 6 Desember (19 tahun)
Zodiak : Sagitarius
Gol. Darah : O
Tinggi : 160 cm
Kebangsaan : Cina
Pekerjaan : Stylist / Pelajar (dahulu) / Pemimpin dari Pasukan Stylist Mawar Besi / Desainer
Afiliasi : Miraland / Pasukan Stylist Mawar Besi
Kerabat : Nenek dari ayah / Ayah / Ibu / Yoyo (kakak perempuan)
Hewan peliharaan : Momo (kucing)

***

Penampilan Nikki sering berubah karena dia adalah seorang stylist yang berpartisipasi dalam pertarungan gaya.

Penampilan normalnya adalah seorang gadis remaja berkulit putih dengan rambut merah muda sepinggang, sedikit bergelombang di ujungnya, yang memiliki poni sepanjang pusar dan poni lurus dengan belahan kecil di sudut dan mata kuning lembut yang hangat memiliki sedikit warna merah muda dan emas.

Pakaian kasualnya terdiri dari gaun renda bunga putih dan merah muda, kaus kaki putih, kalung mutiara dengan pesona mawar merah, dan sepatu hak hati merah muda.

Murni dan sangat bijaksana, Nikki adalah gadis yang lembut dan damai yang memiliki kecenderungan untuk menarik perhatian orang lain, baik karena sifatnya yang manis atau karena bakatnya. Dia sangat sabar dan pengertian, dan senang membantu orang lain dengan petunjuk gaya, yang umumnya tepat. Namun, dia tampak sederhana dan mungkin sedikit kurang percaya diri daripada kebanyakan orang.

Saat dia menghabiskan waktu di Miraland, Nikki tumbuh untuk menghargai kenangannya disana bersama teman-temannya. Dia menyadari bahwa dia berdedikasi untuk melindungi orang-orang Miraland, bahkan jika dia harus membayar mahal. Meskipun dia mengakui bahwa dia pernah menjadi orang yang pasif, dia berusaha dengan tulus untuk selalu membela teman-temannya.

Ketika dia tidak berbelanja atau bergaya, beberapa minat Nikki termasuk membaca novel, memikirkan perjalanan waktu, dan membuat kisah cinta sepanjang sejarah. Makanan favoritnya termasuk es krim stroberi dan cokelat dan puding beras kacang madu. Kembali ke Bumi, hobinya termasuk origami dan mengumpulkan barang-barang lucu seperti kartu pos dan bantal.

SEJARAH :

Sebelum pertandingan, Nikki tinggal di Bumi bersama kucingnya Momo, ibu, ayah, dan kakak perempuannya Yoyo. Nikki mengambil seni balet di masa kecilnya, dan pernah memiliki pekerjaan paruh waktu. Gaun yang dia kenakan di Miraland adalah hadiah ulang tahun dari ibunya. Ayahnya adalah seorang fotografer, dan Nikki terkadang pergi ke pamerannya. Setiap tahun, keluarga Nikki pergi melihat bunga sakura bersama.
Ayah Nikki kemudian pergi dan melakukan perjalanan keliling dunia dengan harapan menjadi seorang fotografer terkenal. Pada ulang tahun Nikki satu tahun, dia mengiriminya peta misterius yang menjanjikan harta karun di akhir. Nikki, Yoyo, dan Momo memulai perjalanan, bepergian melintasi Bumi ke banyak negara dan benua, dan bertemu berbagai teman bersama.

Pada tahun 680, suatu hari, Ratu Nanari dari Kerajaan Lilith di Miraland, dunia yang terpisah dari Bumi, memanggil Nikki untuk mengubah nasib dunia itu. Nikki menemukan dirinya bersama Momo di sebuah kota kecil bernama Ladang Gandum di sebuah negara bernama Apple Federal. Seorang gadis bernama Aron memperkenalkannya pada kebiasaan melakukan pertarungan gaya untuk bersenang-senang. Bobo, dari Kerajaan Lilith, memperhatikan keterampilan Nikki dan bertanya dari mana asalnya, tetapi mengaku tidak percaya pada Nikki ketika dia mengatakan bahwa dia berasal dari dunia lain.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang