Jenis Kelamin : Perempuan
Golongan Darah : O atau A
Pekerjaan : Desainer
Kebangsaan : Cina
Kerabat : Suami / Ibu mertua / Nikki & Yoyo (anak)
Hewan Peliharaan : Momo***
Ibu Nikki lebih mirip Yoyo daripada Nikki. Dia adalah wanita berkulit putih dengan rambut ungu bergelombang, dan memiliki gaun kuning lengan pendek. Nikki menggambar dirinya dengan mata cokelat, mengenakan kalung mutiara, gaun biru muda, dan sepasang sepatu hak tinggi. Namun, ada kemungkinan bahwa warna dalam gambar Nikki tidak sepenuhnya mencerminkan kenyataan, karena Nikki menggambar saudara perempuannya dengan mata cokelat, bukan biru-ungu.
Ketika dia masih muda, dikatakan bahwa ibu Nikki memiliki senyum yang manis dan cerah. Namun, senyum itu berubah seiring bertambahnya usia dan menjadi kurang riang dan lebih meyakinkan.Ibu Nikki sangat mencintai dan baik terhadap Nikki dan Yoyo. Meskipun dia harus menyeimbangkan keluarga dan karirnya sebagai seorang desainer, dia selalu meluangkan waktu untuk mereka.
SEJARAH :
Ketika ibu Nikki masih muda, dia hanyalah seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang desainer. Tanpa beban dan tanpa tekanan dari keluarganya, ia bersekolah, menjalin pertemanan yang juga tertarik dengan desain, dan lulus pada usia delapan belas tahun. Mengenakan gaun panjang dan bunga di rambutnya, dia melakukan perjalanan pertamanya sebagai orang dewasa, mungkin perjalanan kelulusan dengan teman-teman.
Sepertinya ibu Nikki sudah lama mengenal ayah Nikki, meski tidak jelas kapan mereka bertemu. Selama waktu mereka bersama, ayah Nikki mengambil banyak foto profesional ibunya, menjadi fotografer profesional sendiri.
Ibu Nikki memiliki Yoyo lebih dari dua tahun sebelum Nikki lahir. Yoyo ternyata adalah anak yang nakal, yang suka berlarian di luar kendali. Nikki lahir beberapa waktu kemudian, dan mengikuti jejak Yoyo. Sebagai seorang anak, ibu Nikki sering mendandani Nikki dengan gaun yang indah, yang membuat gadis-gadis lain cemburu. Nikki ingin tumbuh dewasa sehingga dia bisa memakai sepatu hak tinggi ibunya.
Pada saat Nikki berusia sembilan tahun, ibu Nikki sangat sibuk dengan pekerjaannya sebagai desainer. Namun, dia mengambil cuti untuk merayakan ulang tahun Nikki, dan Nikki sangat mengagumi dedikasi dan bakat ibunya. Terlepas dari kehidupan ibu Nikki yang penuh tekanan, dia tetap tersenyum bahkan ketika hal-hal sulit.
Suatu hari di musim panas ketika Nikki masih di sekolah menengah, ibunya membawanya ke acara fashion di pantai. Acara tersebut dipandu oleh seorang desainer senior di industri tersebut, yang membuat Nikki sedikit gugup namun bersemangat untuk mendesain gaun sendiri. Selama disana, Nikki menikmati waktunya di pantai dan di studio desain. Nikki mendesain baju renang, yang bagus tapi agak biasa, dan ibunya menyarankan dia untuk mengambil lebih banyak inspirasi dari hidupnya sendiri. Menggunakan studio ibunya dan melihat laut dengan cara yang berbeda, Nikki mampu merancang baju renang yang benar-benar dia banggakan.
Tumbuh dewasa, Nikki suka melihat-lihat album foto lama ibunya dan mengagumi kecantikan ibunya. Melihat melalui ingatan akan hal-hal yang terjadi sebelum dia lahir membantu Nikki menyadari bahwa ibunya bukan hanya seorang ibu, tetapi seseorang yang memiliki mimpi dan sejarahnya sendiri.
HUBUNGAN :
• Nikki
Nikki dan ibunya jelas saling mencintai, dan Nikki sangat mengagumi ibunya. Dia sangat menikmati melihat album foto lama ibunya, dan dia menghormati ibunya sebagai seorang desainer, sebagai seorang ibu, dan sebagai pribadi. Memperhatikan semua hal yang ibunya lakukan untuknya meskipun jadwalnya sibuk, seperti mengambil cuti untuk merayakan ulang tahun Nikki dan membuat makanan untuknya, Nikki ingin membantu ibunya juga. Saat di sekolah menengah, Nikki melatih keterampilan memasaknya selama liburan, dan dia pernah menabung uang dari pekerjaan paruh waktu untuk membeli syal untuk ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
AcakLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest