Chapter XII:Epilog

137 9 3
                                    

Disclaimer:Tachibana Koshi

Adapted From:Date a Live

Pairing:Tobiichi Cifer X Tobiichi Origami,Shido X Harem

Main Chara:Itsuka Shido,Yatogami Tohka & Another Spirit,Crew Ratatoskr

So enjoy the Story....

Semua berjalan dengan normal,kota Tenguu kembali aman dan damai tanpa ada kekhawatiran akan ancaman Spirit lagi.

Tapi semua itu tidak menjamin kedamaian mereka karena masih ada beberapa Spirit yang baru muncul kembali.Fraxinus dan pihak lain masih bersaing dengan cara mereka sendiri.

Semua Spirit dari pihak Fraxinus terus menjalani kehidupan mereka di dunia manusia dan bertarung demi membantu rencana mereka yang di ganggu oleh pihak DEM,Ellen juga berkhianat dari DEM karena Cifer.

Gadis berambut pendek berwarna putih salju sedang pergi ke sekolah dengan Tohka,Yamai bersaudara,Kurumi,Kaze dan Shido seperti biasa.

Mereka terlihat sangat senang karena bisa merasakan kasih sayang dari manusia yang menerima mereka,yaitu Itsuka Shido dan Kru Ratatoskr yang melindungi mereka,dan teman-teman sekolah mereka.

"ne...ne semuanya ayo kita berlomba ke sekolah,yang pertama sampai akan kencan dengan Shido minggu ini." ucap Tohka dengan semangatnya dan membuat Yamai bersaudara bersemangat.

"baiklah.... Aku juga akan ikut." ucap Kaguya dengan senyum semangatnya.

"menjawab,aku tak akan kalah dari kalian berdua." ucap Yuzuru dengan ciri khasnya.

Kurumi,Kaze,Shido dan Origami hanya tertawa kecil karena kebiasaan ke 3 Spirit itu.

"semuanya sudah sangat damai sekarang ya...." ucap Shido dan membuat Origami teringat sosok Cifer yang selalu di sisinya.

"kau benar Shido-san,ini semua terjadi karena dia,Cifer... Hero of BlackPhantom,dan itu akan jadi abadi untuk kita semua." ucap Kurumi dan membuat Origami tersenyum tipis sambil menunduk.

"kalian benar... Dia itu bodoh karena suka membuat kita khawatir,tapi aku juga bangga karena dia mengubah segalanya dengan tangannya sendiri dan bukan kekuatannya,dia bisa mengubahku seperti sekarang hanya karena Cifer,bahkan dia bisa membuat musuh besar kita yaitu Ellen mampu berkhianat dari DEM hanya karena dia juga." ucap Origami sambil melihat ke langit yang cerah dan membuat semuanya kembali tersenyum.

"tapi masih ku bingungkan adalah kenapa Cifer memiliki nama keluarga Tobiichi?? setauku kalian tidak punya ikatan darah atau keluarga??" tanya Kaze yang membuat semuanya kaget.

"benar juga... sampai sekarang aku juga bingung kenapa dia memiliki nama itu,tapi kurasa ada kemungkinan dia akan kembali bukan??" tanya Shido.

"bisa jadi... karena dia itu misterius,bahkan di setiap klone milikku tak ada yang bisa menemukannya dari masalalu atau masa depan." ucap Kurumi.

"aku tidak tau apakah Spirit yang sudah mati bisa hidup kembali,kuharap itu terjadi,dan di hari ini adalah ulang tahunnya setelah 1 tahun berlalu." ucap Origami.

"benar juga... kita akan beritahu Kotori agar merayakan hari ini." ucap Shido dan mengambil earphone miliknya dan menghubungi Kotori.

Mereka semua sibuk ngobrol sambil berjalan sampai ke sekolah.

Sekolah sudah lebih bagus dari yang dulu,memulai semester baru dan menjalani hari seperti biasa anak sekolah lakukan.

Ellen mengajar di kelas mereka dan sesekali bersikap garang karena kelakuan murid kelasnya.Semua Spirit termasuk Shido dan juga Ratatoskr sudah menaruh kepercayaan kepada Ellen untuk menjadi bagian dari Ratatoskr,namun anehnya pimpinan DEM yaitu Isaac Wescott tidak mempermasalahkannya seakan dia punya rencana baru lagi.

Jam istirahat telah berbunyi,semuanya bubar dari kelas dan ada yang tetap tinggal di kelas,Origami mengambil bekal dan buku hariannya,lalu pergi ke atap sendirian.Shido dan yang lainnya tidak mempermasalahkannya karena itu kebiasaan Origami sendiri.

Origami duduk di bangku panjang di atap lalu memakan bekalnya dan juga tidak lupa berdoa kepada dewa dan memakannya,dia jadi teringat kenangan lama disaat Cifer menyuapinya dan mengambil sisa makanan dari mulut Origami,sampai membuat Origami kalah darinya dan sering merasa malu karena dirinya.

Dia mengingat setiap kenangan lama di sana,pertemuan pertama mereka adalah bertemu dan Origami yang tertarik padanya untuk pertama kalinya.

Origami mengambil buku hariannya dan pulpen dan menulis apa yang terjadi hari ini,karena kejeniusan Origami mengatakan bahwa dia akan membutuhkan buku ini nanti,karena isi dari bukunya adalah tentang kenangan-kenangan mereka bersama,momen pertemuan pertama hingga kencan mereka,juga momen di saat Cifer menyatakan cintanya,dan juga tentang bagaimana dia melindungi semua Spirit dan semua umat manusia di bumi dari ancaman Spacequake terbesar dalam sejarah.

Origami merasakan angin lembut menerpa dirinya,kalung pemberian Cifer masih terpakai dan buku harian Origami di pahanya.Origami langsung melihat ke arah langit cerah dan terlihat senyum manisnya.

"Cifer.... hari ini adalah ulang tahunmu bukan?? aku sangat mencintaimu... Kau yang merubahku yang dulunya membenci Spirit.. Sekarang menjadi Spirit untuk melindungi semuanya.aku selalu mencatat semua kenangan kita dalam buku ini,dan juga foto kita selalu ada di dalamnya." ucap Origami sambil menatap langit.

"pengorbananmu dan cintamu padaku sudah merubahku,aku sangat merindukanmu.... Cifer.... Aku berharap di hari ini kamu ada di sini untuk menemaniku di hari ulang tahunmu sendiri..." sambung Origami dengan airmata yang menetes dari pipinya dan menutup matanya.

Disaat Origami terlarut dalam kesedihannya,tanpa sadar seorang pemuda memberikan saputangan untuk Origami.

"ano.... senpai kenapa menangis?? apakah ada masalah??" tanya pemuda itu dan Origami membuka matanya dan terkejut karena pemuda itu tidak lain adalah kekasihnya yang hilang dan mengambil sapu tangan dan mengelap airmatanya.

"Ci....ferrr....." ucap Origami.

The End.....

_________________________________________

Yo konbawa minna tachi....

Gimana kabar kalian semuanya apakah baik?? Semoga saja baik ya.

Disini Author mengucapkan banyak terima kasih sudah mau membaca novel Fanfiction ini.

Saya nyatakan NF RiAW Season 1 telah selesai....

Terus dukung saya agar bisa rajin upload Novel lanjutan di season ke 2 nya.

Saya mengambil cerita dari Date A live hanya Season 1 dan 2 dan digabung jadi 1 season berjumlah 12 chapter di tambah prolog nya.

Dan juga ini upload tepatnya di ulang tahun Author jadi makasih banyak ya.

Tetaplah hidup demi masa depanmu Brother.....

🎉 Kamu telah selesai membaca Reincarnation in Anime World?? (Season I) 🎉
Reincarnation in Anime World?? (Season I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang